Wednesday, March 11, 2015

Kerastase 42 Days HairLoss Treatment Program


Hi all,

after giving birth, I've noticed that my hair is thinner on the top part of my head. This is definitely not good. So I've been trying some products and it seems like I need more help, so when I saw Kerastase are having a 42 Days Hair Loss Treatment Program, I'm in!

Please do read about the details regarding the program and why is it created:

42 DAYS HAIRLOSS TREATMENT PROGRAM
SOLUSI ATASI MASALAH KERONTOKAN RAMBUT

Masalah kerontokan rambut merupakan fenomena problema rambut dan kulit kepala di berbagai belahan dunia manapun. Meski pada kenyataannya, setiap orang pasti mengalami kerontokan rambut dalam kadar normal, 80 hingga 100 helai rambut setiap harinya. Faktanya, berdasarkan penelitian pada lebih dari 30,000 orang menunjukkan angka yang mengejutkan. Lebih dari 50% pria dan 70% wanita menderita kerontokan rambut dalam jumlah tak normal. 20% dari angka diatas merupakan pria berusia antara 20 hingga 30 tahun, yang seharusnya masih aktif memiliki pertumbuhan rambut. Angka ini terus bertumbuh 10% setiap dekadenya. Sumber lainnya menunjukkan, 3 dari 5 pria menderita kerontokan rambut kronis sebelum umur 50 tahun.

Kerontokan rambut, atau Alopecia, dapat dikategorikan menjadi dua kelompok yaitu kerontokan sementara dan kerontokan intensif. Keduanya memiliki ciri-ciri yang menyerupai satu sama lain. Kerontokan temporer dapat terindikasi dari jumlah rambut yang rontok ketika disisir atau mandi, terjadi di beberapa area kulit kelapa dan berlangsung cepat selama kurang dari tiga bulan. Perubahan cuaca, stress, kelelahan, masalah hormonal, kehamilan dan perubahan pola makan merupakan faktor-faktor utama penyebab kerontokan rambut yang bersifat sementara. Pada kerontokan rambut intensif, gelaja dapat terdeteksi pada helai rambut yang menipis, kulit kepala terlihat secara samar, terdapat area kebotakan permanen, serta kerontokan sudah terjadi selama lebih dari 3 bulan. Hal ini lebih disebabkan oleh faktor keturunan dan hormonal.

Sejak tahun 1973, Kérastase telah menjadi pencetus pertama servis salon professional untuk perawatan masalah kerontokan rambut. Beberapa kandungan teknologi hasil riset dan pengembangan mendalam, seperti Aminexil terbukti sangat efektif merangsang pertumbuhan rambut rontok kembali normal dalam waktu 42 hari, dan kini telah dipantenkan. Aminexil molecula, Gluco Lipid dan Madeccasosside merupakan teknologi paten Kérastase yang tersedia dalam seluruh rangkaian produk anti hair-loss dari Kérastase. Aminexil merupakan bagian penting dari rangkaian perawatan kulit kepala dan rambut dari Kérastase. Di dalamnya terdapat kandungan bahan aktif Rhamnose yang berperan aktif dalam menjaga elastisitas kulit kepala untuk pertumbuhan rambut lebih baik. Teknologi yang telah dikembangkan oleh Kérastase ini sukses menjadi pionir dalam inovasi produk perawatan rambut rontok.  

”Atas dasar pemikiran inilah kami meluncurkan 42 Days Hairloss Treatment Program. Rangkaian produk anti-hairloss Kérastase yang terbukti bantu mengatasi permasalahan kerontokan rambut dalam waktu 6 minggu dengan pemakaian sesuai anjuran. Hasil pun akan optimaljika dilengkapi dengan ritual mingguan di salon-salon partner resmi Kérastase,” ujar Hendra Purjaka, Business Unit  Manager Kérastase, PT. L’Oreal Indonesia. Kérastase memahami problem kerontokan rambut merupakan permasalahan terbesar rambut dan kepala, maka program ini ingin mengajak pecinta perawatan rambut dan kulit kepala untuk menemukan solusinya dimulai dari proses diagnosa hingga perawatan harian yang tepat.

42 Days Hairloss Treatment Program merupakan rangkaian yang ditujukan untuk perawatan rambut yang mengalami masalah kerontokan durasi 42 hari atau 6 minggu. Dengan kandungan Aminexil yang dapat melindungi 140 helai rambut setiap harinya dari kerontokan, program ini mengandalkan inovasi dan teknologi terdepan dari L’Oreal Advanced Research yang terkandung pada rangkaian produknya. Program perawatan dimulai dari diagnosa kondisi kulit kepala rambut untuk mengetahui permasalahan dan rekomendasi produk dan jenis perawatan yang tepat.

Produk-produk yang terdapat dalam 42 Days Hairloss Treatment Program:

Bain Prevention, shampoo untuk helai rambut normal-tebal atau Bain Stimuliste GL, shampoo untuk helai rambut tipis merupakan pilihan untuk rambut yang mengalami kerontokan. Teknologi Systeme Pro Actif pada Bain Prevention dan Agrinine Gluco-Lipide pada Bain Stimuliste GL menutrisi, merawat kulit kepala dan membantu mengurangi kerontokan.

Untuk tahap regenerasi, serum Aminexil Force R diformulasikan khusus sebagai perawatan intensif rambut rontok. Dengan teknologi yang terdiri atas Aminexil, Gluco-Lipide, Madecassosside, Rhamnose. Serum ini berfungsi untuk merawat kelenturan kolagen rambut agar usia tiap helai rambut lebih panjang serta merawat kulit kepala untuk siklus pertumbuhan rambut yang lebih optimal. Untuk masalah kerontokan yang ringan atau bersifat pencegahan pemakaian serum Aminexil dapat diselingi dengan scalp tonic Stimuliste atau Densitive GL.

Sebagai tahap akhir perawatan, adalah Initialiste, universal scalp serum yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas rambut baru. Menjadikan rambut yang baru tumbuh sehat, lebih indah dan lebih kuat.

”Kérastase salon partner juga menyediakan anti-hairloss ritual yang dirancang khusus untuk perawatan rambut rontok yang intensif sesuai kebutuhan dan hasil diagnosa. Dengan melakukan ritual ini seminggu sekali selama masa perawatan, akan membantu pencapaian hasil secara optimal,” tambah Hendra Purjaka lagi.

Paket 42 days hair-loss Treatment Program tersedia secara eksklusif di 135 salon partner Kérastase di 18 kota dengan harga ritel Rp 3,963,000,-. Seluruh konsumen yang membeli paket ini dapat mengikuti 42 Days Challenge sesuai ketentuan yang tertera dalam paket. Kérastase akan memberikan apresiasi berupa gift product bagi mereka yang berhasil menyelesaikan challenge sesuai ketentuan dan menyerahkan bukti claim ke pihak Kerastase. Disamping itu, program ini juga memotivasi konsumen berbagi brand-experience melalui kompetisi online dengan memposting pengalaman unik selama menjalankan 42 Days Hairloss Treatment Challenge di akun social media (twitter, facebook, instagram) masing-masing dengan menyebutkan akun dan hash-tag : #kerastaseID #42DaysChallenge. 10 orang pemenang terpilih akan mendapatkan Kérastase hampers senilai Rp 2,500,000. Selain itu, bagi mereka yang melakukan ritual Kerastase rutin selama 6 minggu akan berkesempatan lebih untuk memenangkan 3 tiket pesawat beserta akomodasi berlibur di Singapura.

”Kedepannya, Kérastase mengharapkan 42 Days Hairloss Treatment Challenge ini akan selalu menjadi  solusi untuk mengatasi masalah kerontokan rambut. Kami yakin dengan dukungan penelitian dan pengembangan mendalam, perpaduan teknologi produk dan tailor-made ritual adalah jawaban terbaik untuk problem kerontokan rambut,” ujar Hendra Purjaka lagi.

-*-


There are three products in the program, Initialiste is among the three, you may read it more, HERE. I've tried them before and write about it when it is launched, but never use it within the program and with other collection from Kerastase.

-*-


Next is the Aminexil GL M: Scalp Treatment for Thinning Hair. A 42 small bottles inside a box, with one tip applicator to be attached to the cap.

-*-


A leave in treatment to be put on directly onto the clean scalp. I have to diligently use them daily, each day is a bottle and have to use all of them up.

-*-


You can read more into these images for more details. Do click for larger view.

-*-


The box provided all the details I need, but when you purchase this product, do consult your hair therapist where you bought them and ask them all the details from is it the right product for you, how to use it, with other products that suits and do's and don'ts as well

The team from Kerastase reminds me not to dye or do any hair chemical process during the treatment.

-*-


Like all treatment, it all begins with a cleanser, a shampoo from Kerastase Specifique, you can read about the shampoo here, CLICK ME, as I already use the shampoo before.

-*-

I'm so excited in starting the program and hopefully they'll show effective result as I want them lush and thick all over again.

-*-


Thank you so much Kerastase Indonesia.

No comments:

Post a Comment