Monday, March 9, 2015

Revlon Love is On

Hello,

greetings from Revlon with their welcoming tag line, Love is On!

-*-




LOVE IS ON: REVLON BRAND RELAUNCH
MISI BARU REVLON UNTUK MENGINSPIRASIKAN CINTA KE SELURUH DUNIA
Revlon dengan bangga memperkenalkan LOVE IS ON sebagai tagline global yang dirilis dalam rangka relaunch brand Revlon. Lebih dari sekedar jargon marketing, Revlon mendedikasikan langkah ini untuk menginspirasikan cinta dan menjalin keterkaitan emosional dengan seluruh wanita di dunia.
AN INTRODUCTION TO “LOVE”
“Ide mengenai cinta ini muncul seiring perjalanan kami dalam mencari tema universal yang paling inspiratif. Kami percaya bahwa cinta merupakan emosi yang paling kuat untuk membangun semangat positif,” jelas Lorenzo Delpani, President and Chief Executive Officer Revlon. “Adalah suatu kebetulan yang indah, ketika kami menemukan L-O-V-E di dalam kata REVLON. Jelas bahwa cinta/LOVE memang sudah menjadi bagian dari Revlon sejak awal. Akhiran O-N pada REVLON dapat diartikan sebagai ‘menyala’ atau membuka diri terhadap cinta.”
Menurut Angelique Tirtasaputra selaku Deputy Brand Manager Revlon Indonesia, “Kami ingin menjadi brand yang menginspirasikan cinta lewat koleksi produk makeup kami. Pada saat Anda mengaplikasikan makeup, Revlon ingin menguatkan rasa cinta Anda terhadap diri sendiri sehingga Anda tidak sekedar merasa cantik, tapi juga percaya diri, penuh cinta dan semangat untuk terus berbagi cinta dengan orang sekitar Anda.”
Sebagai inisiasi global, LOVE IS ON pertama kali diresmikan di Times Square, New York pada November 2014 lalu. Launch ini ditandai dengan hadirnya Global Love Beacon, billboard interaktif yang menampilkan pesan dan visual penuh cinta dari seluruh dunia. Melanjutkan perayaan global ini, Revlon Indonesia melansir LOVE IS ON tepat di bulan penuh cinta, Februari 2015 ini.
AN EXPLORATION OF “LOVE”
Di tahun 2015 ini, Revlon mengajak Anda untuk jatuh cinta lagi dan lagi dengan makeup. Hadirkan kembali kecintaan Anda pada koleksi produk makeup Revlon dengan mengeksplorasi kembali ritual makeup Anda dan memberanikan diri untuk bermain dengan warna serta produk-produk makeup baru yang Anda belum pernah coba sebelumnya. Tampilkan sisi Anda yang berbeda dan penuh cinta dengan 3 tren makeup LOVE IS ON ini.
FLIRT WITH COLOR
Feeling flirty? Tinggalkan eyeliner hitam dan nail polish warna natural untuk menampilkan sisi ceria Anda yang menarik perhatian. Arahkan permainan penuh warna pada mata dan jemari dan biarkan semua mata tertuju pada Anda.
LIPS IN LOVE
Let your lipcolor show your mood. Ekspresikan cinta dengan warna bibir yang cerah, intens dan memberi kesan feminin. Coba tekstur berbeda untuk tampilan yang berbeda; glossy/lacquer yang berkilau atraktif, matte yang lembut tahan lama, dan crème/satin yang halus lembab.
FLAWLESS AFFAIR
Love that flawless glow! Pancarkan daya tarik Anda melalui makeup yang menonjolkan kulit yang mulus sempurna dan berkilau alami. Beri karakter kuat nan mempesona pada wajah dengan statement eyebrow serta aplikasi contouring pada tulang pipi.
Inspirasikan cinta. #LOVEISONid


-*-


And of course, the focus for the campaign is the products itself and how they make us feel, love, love to ourselves, and love to others. Like when I'm feeling in love with mu husband and want to represent the best side of me.

Make up can help me reveal another side of me, perhaps it is a more confident and definitely more colorful.

-*-


Revlon launches many products that not just colorful, but bold, vivid, and even soft and gentle too. Inspirational celebrities like Halle Berry, Emma Store and many more are picked based on their ideas on representing women all over the world. Beautiful, confident and believe in themselves.

-*-




Alongside with the press release are the products.

Revlon Photoready, Lipstick, and an eyeliner.

An eyeliner that I used on my sister look (posted her transformation on my instagram account @carnellin) where her eyes does look brighter using Revlon Photoready KAJAL.

-*-


Below are the details, please do take a look closer by clicking on it for a larger view as well.

-*-


I'll share more review and look regarding these babies from Revlon and share the love to all of you!!

-*-


Love is On.


2 comments:

  1. Ini yang di GI bukan ce? kok kita ga ketemu sihhhh :’)

    ReplyDelete
  2. Hi Elin,

    iyaaa, aku engga datang >.< jadi hanya media kitnya aja dirikimkan.

    ReplyDelete