Monday, March 16, 2015

Pampers Baby Dry Pants

Hello mommies,

yes, this greeting is made especially for moms and mom to be. Invited by Mommies Daily, I went to an event at Pullman Hotel, Thamrin.

-*-



Here it is, the official launch for the new Pampers Baby Dry Pants, a diaper that shaped like a pants for easy and quick use. Imagine having an active baby like mine, she is always moving, kicking, crawling here and there, a pull up pants is very handy and my number one option in terms of diapers now. Diaper changing time doesn't have to be hassle anymore.

What else does a Pampers Baby Dry Pants have? An extra dry layer.

Hmm, do we need it? Imagine getting soaked in your own urine or ehm poo, for a longer period of time, for a couple of minutes it wont be a problem but 30 minutes, 45 to perhaps an hour? Oh, it is a problem alright. From the humidity to skin problems that may occur. Rash, allergic reaction and many more. Imagine that happens to our little ones?! It will make the cry for sure. Combined with the super gel the extra dry layer made sure that each urine absorbed in a jiffy. So baby's bum will stay dry and comfortable. You wont event notices since the baby always seems happy and cheerful.

This is a great benefit in terms of their sleeping time.

-*-

Our baby need a safe place to grow, a good source of diet, and yes, sleeps. We all need a good sleep, aren't we?!

Now for babies, they need it just like us, in a matter of survival plus growing too.

-*-


First, let's find out why Pampers made this new innovation.

Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia

Dengan Pampers® Baby Dry Pants Terbaru untuk Tidur Nyenyak dan Tetap Kering Hingga 12 Jam

Jakarta, 12 Maret 2015 – Merek popok dengan penjualan No. 1 di dunia*, Pampers® hari ini meluncurkan Pampers® Baby Dry Pants Terbaru – popok celana bayi yang dilengkapi dengan inovasi terkini bagi bayi di Indonesia agar dapat tidur nyenyak dan tetap kering hingga 12 jam sehingga bayi Anda dapat bangun dengan ceria setiap pagi.

Seiring dengan peluncuran produk baru tersebut, Pampers® juga menginisiasi kampanye “Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia” yang memberikan kesempatan kepada para ibu di Indonesia untuk berbagi kebahagiaan dengan buah hati mereka untuk ditampilkan di billboard digital terbesar di dunia di Mal Taman Anggrek.

“Pampers® percaya bahwa setiap bayi berhak mendapatkan tidur malam nyenyak yang berkualitas, dan tidur malam yang baik berarti pagi yang ceria bagi bayi Anda dan hari yang akan penuh dengan petualangan,” kata Febrina Herlambang selaku Communications Manager P&G. “Misi kami adalah untuk mewujudkan senyum pagi ceria bagi bayi-bayi di seluruh dunia – bahkan saat ini 100,000,000 bayi di seluruh dunia terbangun dengan senyum ceria berkat dukungan Pampers® - oleh karena itu, sebagai bagian dari Kampanye Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia, kami ingin mengetahui tentang kebiasaan tidur bayi di Indonesia dengan mengadakan survei ke beberapa kota besar di Indonesia.”

Survei yang dilakukan oleh Pampers® di lima kota besar Indonesia menunjukkan bahwa 62% bayi saat ini tidak mendapatkan tidur malam yang nyenyak – mereka terbangun lebih dari satu kali pada saat tidur malam**. Selain itu, 66% bayi mempunyai jam tidur kurang dari 12 jam**, kurang dari jumlah jam tidur bayi yang seharusnya. Padahal hampir seluruh ibu yang disurvei atau 98% diantaranya setuju bahwa jika bayi mereka dapat tidur nyenyak pada malam hari, bayi mereka dapat bangun dengan senyum ceria di pagi harinya. Diantara sekian banyak hal yang menyebabkan gangguan tidur pada bayi, popok yang basah
dan lapar adalah dua sebab utama hal tersebut.

Febrina mengatakan,“Melalui survei ini, kami juga menemukan bahwa 1 diantara 3 ibu berpendapat bahwa popok yang mereka gunakan sekarang tidak dapat digunakan sepanjang malam. Pampers® Baby Dry Pants merupakan celana popok di Indonesia yang mempunyai lapisan Extra-Dry ganda yang dapat menyerap pipis bayi lebih cepat daripada sebelumnya sehingga popok kering hingga 12 jam.” Dia menambahkan,

“Desain lapisan ini     membuat pergerakan dan distribusi cairan menjauhi kulit bayi untuk kemudian diserap oleh bahan Super Gel, yang dapat mengunci cairan hingga 30 kali lipat beratnya untuk menjamin kenyamanan bayi sehingga bayi dapat tidur nyenyak selama 12 jam.”

Tidur cukup di malam hari, penting untuk semua orang. Namun lebih penting lagi untuk para bayi. Tidur merupakan prioritas utama buat mereka agar pertumbuhan dan perkembangan berjalan secara optimal. Itulah kenapa sangat penting untuk menjaga kenyamanan tidur bayi di malam hari. Seperti yang juga disampaikan oleh dr. Rini Sekartini, dokter anak konsultan tumbuh kembang, “Tidur penting untuk perkembangan bayi salah satu faktor gangguan tidur pada bayi yaitu perubahan suhu dan lingkungan yang tidak nyaman, termasuk menjaga popoknya tetap kering agar kulit bayi terjaga dari iritasi dan tidur dengan nyaman.”

Publik figur yang telah mempunyai tiga orang anak dan Pampers Indonesia Brand Ambassador Donna Agnesia juga menyatakan, “Salah satu perasaan yang paling membahagiakan menjadi seorang ibu adalah ketika melihat anaknya bangun dengan ceria, jadi menjaga bayi saya Sabrina, tetap kering dan dapat tidur nyaman sepanjang malam itu penting bagi saya. Pampers® membantu bayi saya untuk mendapatkan tidur hingga 12 jam.”

Artika Sari Devi selaku Pampers Indonesia Brand Ambassador mengungkapkan pengalaman anaknya, Dayana Zoelie Ibrahim, yang berusia 20 bulan. “Ketika anak saya tidur dapat tidur nyenyak pada malam hari, dia akan terlihat lebih bahagia dan ceria saat pagi harinya. Dengan New Pampers® Baby Dry Pants, saya percaya bahwa bayi saya terlindungi sehingga tidurnya nyaman dan nyenyak sepanjang malam dan paginya, ia akan bangun dengan senyuman. Saya tidak sabar untuk memotret senyum dia untuk billboard Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia.”

-*-

Kampanye Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia akan dimulai sejak 15 Maret sampai 25 April 2015, dimana para ibu di Indonesia dapat mengirimkan foto senyum ceria bayi mereka ke www.everydayme.co.id/Pampers/SenyumPagiBayiNo1. Pampers® nantinya akan memilih para foto pemenang dan membuat foto kolase untuk membuat billboard Senyum Pagi Bayi Nomor 1 di Indonesia, yang akan ditampilkan di Mal Taman Anggrek pada 7 Mei 2015.

Pampers® New Baby Dry Pants akan tersedia di toko-toko terdekat dengan ukuran S sampai XL. Anda juga bisa mendapatkan beragam tips dan nasihat para ahli mengenai tidur bayi dengan mengunjungi www.pampers.com atau www.everydayme.co.id.

*Perhitungan P&G berdasarkan data penjualan Nielsen Juli 2013 - Juni 2014

Catatan untuk Media:
·         66% bayi tidur kurang dari 12 jam per malam, dengan 15% dari mereka tidur hanya 3-5 jam per malam** - jauh dari yang direkomendasikan yaitu 12 jam.
·         62% bayi bangun lebih dari sekali di malam hari, 14% ibu mengaitkan ini pada popok basah sepanjang malam**
·         1 dari 3 ibu menganggap popok yang mereka gunakan untuk bayi mereka saat ini tidak bisa digunakan sepanjang malam**
·         Hampir 1 dari 5 populasi bayi di Indonesia (18%) tidak terbangun dengan senyum yang ceria setiap hari**
·         98% ibu setuju jika bayi mereka tidur nyenyak di malam hari, bayi mereka akan bangun dengan bahagia di pagi hari**

**Survey diadakan oleh Majalah Pengasuhan Anak via online pada Februari 2015 kepada lebih dari 4000 Ibu di Indonesia.

-*-



So, your baby can get a better chance of a good night sleep with the help of Pampers new Baby Dry Pants and yes, it also contain baby lotion, feel it on the diapers and you'll notice there's this silky feeling for a softer and smoother surface that touches the baby's skin.

-*-


Of course, being hungry also one of the other reason that baby's awake, so feed them and let the other issue disappear by using Pampers Baby Dry Pants.

-*-

These founding also supported by the representative from IDAI who came during the event.

-*-

There you goes, a research by Pampers and explanations by IDAI, don't forget to ask your baby's pediatrician as well if you're still in doubt or need more advice regarding baby's sleep. Illness, room temperature, noise also plays their part in helping babies to sleep better. Making sure that all of their needs is covered will help them getting a good night sleep so they can wake up looking as happy as ever be.

-*-

Join Pampers in creating those morning smiles an everyday thing. Log in to www.everydayme.co.id/pampers/senyumpagibayino1
for a photo contest.

#MommiesDaily and Pampers is here for a #PampersMorningSmile of our love ones.

-*-


The contest runs from now until 25th of April. Do participate and see you at Mall Taman Anggrek on 7th of May 2015.

-*-

My baby has been using the diapers since last Friday and the super gel are just wonderful, it absorbs very fast and the extra dry layers does keep her feeling dry. The lotions made the surface feels much more comfortable than other that used none, plus the pores at the back to help the air circulates better for a minimal irritation. My baby does wakes up with a smile after a long less disturbed sleep.

Let our babies wake up with a big smile now!!!

No comments:

Post a Comment