Tuesday, May 22, 2012

DFS Galleria Singapura New Beauty Hall



Hi all!

Singapore is one of major shopping destination internationally and specifically for us Indonesian. Now, in the middle of Orchard you probably now there's a DFS Galleria, but do you know they have a new beauty hall right now?

Welcome!



Let me just copy paste the press release:

Singapura, 24 April 2012 – DFS Galleria Singapura telah mengubah lantai belanja Beauty Hall dengan renovasi yang cukup besar, menempatkan dirinya untuk menjadi multibrand terbesar untuk belanja kecantikan di Singapura dan mengubahnya menjadi gerai tercanggih yang dilenkapi dengan mutu, servis dan gaya yang tinggi.
Setiap sudut dari area sebesar 15,000 kaki persegi dari Beauty Hall telah dibuat sedemikian rupa untuk menaikkan sebuah pengalaman berbelanja menjadi sebuah kemewahan tetapi tetap nyaman dan informatif. Dilengkapi dengan servis Beauty Concierge yang cumacuma dan hadirnya produk terbaru Giorgio Armani Beauty di tempat yang juga baru saja di renovasi, menjanjikan para pengunjung untuk di manjakan didalam Beauty Hall dari DFS Galleria Singapura.
DFS Beauty Concierge
DFS Galleria Singapura memperkenalkan untuk pertama kalinya; Beauty Concierge, yang hadir untuk semua pengunjung DFS Galleria Singapore. Servis cumacuma yang di garap untuk memberikan sebuah pengalaman yang sangat pribadi bagi semua orang untuk mencoba premium beauty treatment.
Spesialis dari Beauty Concierge akan membuat rekomendasi produk untuk semua individu dengan pilihanpilihan produk kecantikan yang ada di Beauty Hall. Para spesialis juga sangat terlatih untuk memberikan servisservis berikut ini:
Konsultasi kulit pribadi
Perawatan kulit khusus
Terapi pijat tangan
Pembentukan Alis Mata
Makeover (termasuk menggunakan teknologi makeup airbrush)
Kelas teknik dan loka karya makeup
Dengan interior yang nyaman dan musik yang menenangkan, Beauty Concierge, memberikan relaksasi yang dalam dan pengalaman yang sangat menyenangkan bagi para pengunjung – memberikan segala aspek kebutuhan cantik di tempat yang sangat privat dan mewah.
Giorgio Armani Beauty
Untuk pertama kalinya di Singapura, koleksi lengkap dari produk kecantikan Giorgio Armani Beauty akan hadir secara ekslusif di Beauty Hall dalam DFS Galleria Singapura. Mereka ini adalah serangkaian kosmetik profesional yang memiliki produkproduk andalan seperti Giorgio Armani Face Fabric SPF 12, Luminous Silk Foundation, Eyes to Kill Eyeshadows, Rouge d’Armani dan produk berkualitas tinggi lainnya yang bergaya tinggi namun mudah digunakan.
DFS Beauty Hall juga akan mempersembahkan rangkaian produk perawatan kulit premium dari Giorgio Armani yaitu CREMA NERA dengan komposisi khas Obsidian Mineral Regenerating Cream dan REGENESSENCE yang menyegarkan dan terdiri dari Youth Regenerator, Multi Corrective Rejuvenating Cream dan Eye Rejuvenating Serum.
Harga dari Giorgio Armani Beauty untuk kosmetik dan produk perawatan kulit berkisar dari SGD $25 sampai SGD $1,532.
Beauty Hall
Juga bergabung dalam Beauty Hall bersama Giorgio Armani Beauty adalah namanama baru bagi DFS yang termasuk Benefit, Bobbi Brown, Kiehls dan La Mer. Dengan koleksi dari 50 nama yang telah hadir dalam produk kecantikan dan wewangian, Beauty Hall siap untuk menjadi tempat yang paling lengkap dan paling terdepan untuk menawarkan produk dan perkakas terbaik bagi semua kelengkapan percantikan.
Sebagai ritel mewah travel terbesar di dunia, pelanggan juga mengharapkan produk ekslusif dan travel set yang disesuaikan khusus ditemukan di DFS Galleria Singapura – menjadikan pengalaman belanja Anda menjadi tiada duanya.





Isn't it a beauty galore? The layout somehow reminds me with the one we have in Plaza Indonesia, but the products? They got some different varieties like the Giorgio Armani Beauty products, Ooh! I want them!

Daftar Brand DFS Galleria Singapore Beauty Hall
Kosmetik
Benefit
Estee Lauder
La Mer
Shiseido
Biotherm
Kiehl’s
Lancome
Shu Uemura
Bobbi Brown
Giorgio Armani
L'Occitane
Sisley
Christian Dior
Guerlain
L'Oreal
SKII
Clarins
Helena Rubinstein
M.A.C
Clinique
Jurlique
Origins
Mengenai DFS Galleria Singapura
DFS Galleria Singapura adalah sebuah surga ritel yang bertempat di Scotts Road, bersanding dengan area perbelanjaan Orchard Road. Ini adalah rumah dari 40 butik dari merek ternama didunia dan diisi dengan sebuah koleksi hebat dari namanama internasional dalam mode, kecantikan, perhiasan, jam tangan, aksesoris, minuman dan produk tembakau. Telah menjadi sebuah destinasi bagi semua pelancong yang ingin merasakan sebuah suasana dan kekhasan belanja mewah. Seperti halnya DFS Galeria di seluruh dunia, DFS Galleria Singapura membanggakan dirinya untuk memberikan sebuah servis yang baik dan membuat keinginan pelanggan sebagai prioritas utama. Dengan adanya Platinum Service Club (PSC) yang sudah dikenal, memberikan pelanggan ekslusif sebuah pengalaman yang sudah termasuk antarjemput limousine dan servis personal shopping. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi htt://www.dfsgalleria.com/en/Singapore/.
Mengenai DFS Group
Berkantor pusat di Hong Kong, DFS Group adalah travel retailer terbesar dan termewah didunia. Dengan lebih dari 200 gerai di 15 negara, paling banya di lokasi kosmopol dan resort di seluruh AsiaPasifik, Amerika Serikat dan Timur Tengah. DFS Galleria menawarkan pengalaman belanja mewah dan servis yang tiada duanya bagi para pelanggan. Perusahaan ini dimiliki oleh LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton secara mayoritas, bersamaan dengan bagian yang dimiliki oleh DFS Group cofounder Robert Miller.

And now let's see some of Giorgio Armani Beauty products:


Expect a lot of luxury designs and gorgeousness.




Makeup? It's all here as well




From daily use to runway look. The possibility is there.




Oh! Look at the choices and galore. Don't you just want to grab them all.



So, next time you're in town and walking around Orchard Road, take my advice and visit DFS Galeria for a beauty shopping that will pamper you.

Check out their official website: http://www.dfsgalleria.com/en/singapore/



Map by Google.

No comments:

Post a Comment