Tuesday, January 21, 2014

Johnny Andrean Presenting K-Look (Press Release)

K-LOOK
The Most Sophisticated Color For A Stunning Look

For Immediately Release
Jakarta, 12 Desember 2013 – Dengan latar belakang industri hiburan Korea yang semakin marak di dunia International. Tim Johnny Andrean Salon mencoba untuk 'mencuri' gaya tersebut dan menuangkannya ke dalam trend terbaru di tahun 2014. Para pemain K-drama dengan gayanya yang glamor, panyanyi K-Pop yang dramatis dan model-model Korea yang cantik alami sangat menarik untuk dijadikan sebagai acuan trend yang akan datang.

-*-



Inspiration
Terinspirasi dari banyaknya gaya selebriti Korea yang memberikan pengaruh bagi tren kecantikan dan fesyen dunia, Johnny Andrean Salon meluncurkan tren warna rambut terbaru melalui, K-LOOK. Servis ini akan tampil dengan 3 pilihan warna terbaru dan unik yaitu K-Rose, K-Plum dan K-Brown. Hadirnya K-LOOK diharap bisa menginspirasi wanita Indonesia untuk merayakan kepribadian mereka yang masing-masing memiliki keunikan tersendiri, modern dan berani melalui sentuhan gaya K-LOOK yang stylish, mempesona dan paling ditunggu-tunggu di tahun ini.





K-LOOK
Kali ini Johnny Andrean menghadirkan rangkaian warna-warna baru yang dapat menampilkan karakter bagi seseorang yang mengaplikasikan warna tersebut. Terdiri dari 3 pilihan warna berbeda seperti  K-Rose, K-Plum dan K-Brown. Service ini dimaksudkan untuk menonjolkan kepribadian seseorang yang masing-masing memiliki keunikan dan karakter tersendiri. Untuk trend K-Look 2014 kali ini Johnny Andrean memakai Jooa Lee, Miss Korea 2009 sebagai icon trend 2014.

-*-


K-Brown
Pilihan pertama untuk  trend warna rambut 2014 kali ini adalah warna coklat medium. Untuk kamu yang ingin tampil sweet, lovely dan superstylish seperti model-model manis asal  Korea, warna rambut coklat hangat sangat cocok untuk mewujudkannya. Tren warna ini akan semakin luxurious dan sophisticated dengan potongan rambut Long Layered  bersama make up yang simpel dan natural.


K-Plum
Ciptakan suasana hati yang funky, trendi dan enerjik dengan warna yang sedang digandrungi oleh musisi dan penyanyi Korea akhir-akhir ini. Warna coklat keunguan yang kontras dapat menonjolkan warna kulit Asia kamu. Padukan dengan make up natural dan riasan mata cat eye ala wanita korea untuk mendapatkan tampilan yang dramatic. Siap tampil layaknya Yoon Eun Hye atau Eunjung T-ara?

K-Rose
Warna rambut ini melambangkan keberanian dan energy sosialitas yang tinggi. Padu padankan dengan gaya rambut medium ataupun panjang disertai make up yang berfokus pada bibir dengan mata natural yang cantik seperti artis-artis film dan drama korea, warna K-Rose ini cocok bagi kamu yang chic, seksi dan glamour. Seluruh trend warna baru ini hadir dengan harga mulai dari Rp.159,000.

-*-


After Treatment Service
Mengubah warna rambut memang mengasyikkan. Perubahan warna yang dramatis bisa sangat mempengaruhi penampilan secara keseluruhan. Namun, rambut yang diwarnai juga memerlukan perawatan khusus. Johnny Andrean Treatment Series Shine Treatment lah jawabannya. Lakukan perawatan ini minimal 2 minggu 1 kali setelah rambut diwarnai untuk menjaga agar warna tetap baik dan rambut tetap sehat. Perawatan di rumah juga bisa dilakukan dengan menggunakan shampoo khusus untuk rambut diwarnai.



Tentang Johnny Andrean

Johnny Andrean Salon – Market leader dalam bisnis salon di Indonesia memiliki beragam jenis perawatan untuk kecantikan rambut dan kulit. Dengan menggunakan produk berkualitas tinggi bertaraf internasional Johnny Andrean selalu menampilkan trend terbaru di dunia kecantikan.

Berdiri sejak tahun 1978, saat ini Johnny Andrean salon telah memiliki 167 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Selain salon, Johnny Andrean juga memiliki Sekolah rambut dan Make Up yang melahirkan make up artist ternama.

1 comment:

  1. Itu lucu banget.. Keritingan rambutnya :D

    www.punkheartspink.blogspot.com

    ReplyDelete