Thursday, February 12, 2015

Undangan Max Factor Makeup Demo


Hello bloggers,

hari ini BBMeetUp Beauty Bazaar officially opened ya di Senayan City lantai 6. Thank you so much untuk semua bloggers yang sudah datang dan meramaikan acara. Seru-seruan ya kita tadi hehe.

Hari Sabtu besok, tanggal 14 Feb 2015 (pas Valentine pula), kita ada acara makeup demo dengan Max Factor, nah semua produk yang kamu lihat diatas itu adalah goody bagnya.

Kalau kamu mau ikutan yuk dibaca detailnya,


Make Up Demo 14 February 2015 @Senayan City, area bazaar, lantai 6, from 4.30 pm to finish

Make Up Theme: Max Factor Spring Summer 2015 Trend (Demo will be 2 Looks from Limitless Liner will transform to New Oppulent).

Semua blogger terpilih otomatis mendapatkan:

Goodies: 20set of  Lipfinity (IDR 120.000), Color Elixir Gloss (IDR 100.000), Gel Shine Lacquer (IDR 60.000), Long Wear Liner (IDR 105.000), for each Goodies worth IDR 385.000.

Untuk Blogger yang berhak mendapatkan Goodies harus Like di https://www.facebook.com/MAXFactorIndonesia serta post mengenai Max Factor mengapa ingin ikut acara ini dan produk apa yang buat kalian penasaran.

Serta harus ada photo yang berhubungan dengan Max Factor, Post harus di social media (Instagram, Facebook, Blog, Path, Twitter), jangan lupa hastag #BBMeetUp ya.

---

Mudah banget kan! Yuk langsung menulis di blog kamu dan share ke social media dengan men-tag Max Factor dan da hashtag #BBMeetUp.

Lalu penting banget nih, isi google doc dibawah ini ya.

http://goo.gl/forms/dOPZWJUOK6

Buruan, kami tunggu sampai besok malam ya!!

(Pengumuman blogger terpilih tanggal 13 February 2015 jam 21.00 WIB)

1 comment:

  1. huhhuhuhu,,, jumat mlm berangkat ke bandung pulang ke jkrta minggu,, sedihh g bs ikut acara bbmeetup :(


    http://sakuralisha.blogspot.com/

    ReplyDelete