Tuesday, February 3, 2015

BBMeetUp Beauty Bazaar, Workshop and Talkshow



Hallo semua,

apa khabar?

Semoga semua dalam keadaan sehat ya, secara ini musim hujan banyak yang flu (termasuk aku), eh btw, kenapa juga tumben dalan bahasa Indonesia postnya, simple banget, karena event dan fokus utamanya adalah pembaca di Indonesia.

Buat para beauty bloggers atau perusahaan kecantikan yang pernah mendengar mengenai BBMeetUp, terutama beauty bloggers yang kemarin pada saat event yang pertama bisa dapat special invitation bisa hadir, udah pada bisa move on belon? ^__^ inget hampers dan produk yang super banyak serta seseruan antar bloggers, belum lagi sesi sharing dan product knowledge dari berbagai brand. Acara favorite seperti makeup demo juga pada senang kan?!

Buat yang tidak ingat dan atau belum sempat ikutan, nih video kita di BBMeetUp perdana:

-*-



Semua request kita buat lagi event kedua, oleh karena itu kami bertiga membuka kesempatan untuk umum bisa join jadi organizer. Kalau mau capek dan bersusah payah silahkan hehe.

Setelah mencari berbulan-bulan #lebay, Jean Milka dan Shinta Rosvita dengan baik hati, mau ikutan jadi organizer, jadi team BBMeetUp kedua sekarang ada 5 organizers, kerjaannya jadi semakin ringan donk? Engga tuh >.< yang ada semakin repot karena kita mau mengundang lebih banyak blogger lagi dibanding sebelumnya, kan banyak yang protes waktu itu, jangan hanya 20, okaaayyy, baikklaahh, sekarang dibuat untuk lebih dari 20 dan tanpa perlu bayar masuknya, alias free (kedengeran pada bilang horeeee).

Terjadilah Beauty Bazaar ini sebagai BBMeetUp yang kedua, lalu kami tambah juga dengan workshop dan talkshow juga di atrium Senayan City. Penasaran? Yuk dibaca detailnya.

Bazaar diadakan di lantai 6 unit 604 pada area perbelanjaan Senayan City pada tanggal 12 sampai 15 February 2015. Selama 4 hari tersebut para tenant yang rata-rata menjualkan produk kecantikan akan hadir disana lengkap dengan semua promosi yang bisa mereka berikan. Mulai dari harga khusus, goody bags, hampers, lucky draw dan purchase with purchase serta dari team BBMeetUp tentunya acara untuk para beauty blogger donk.

Pada event pertama dimana para beauty blogger sudah dengan rajinnya share melalui social media masing-masing, sekarang dengan melakukan hal yang sama, kalian bisa mendapatkan undangannya ke Grand Opening Bazaar. Grand Opening diadakan pada tanggal 12 Feb (atau hari Kamis) jam 10 sampai 12.00 atau sampai selesai. Beauty bloggers yang berhasil mendapatkan undangan ke Grand Opening boleh datang dan mengajak siapapun ke acara tersebut, karena memang terbuka FREE untuk umum.

Kalian boleh memulai dengan share poster kami di social media kalian dari sekarang, biar semakin banyak tenant yang mau ikut.

-*-



Nah, poster diatas itu untuk calling tenant ya, alias memanggil para perusahaan, sponsor dan online shop untuk ikutan jualan di bazaar kita, bloggers jangan mulai angkat telpon untuk hub aku dan Jean ya ^^

Bloggers cukup share aja poster diatas sesering mungkin #spamkali

-*-

Nah, kembali ke urusan Grand Opening nih, nanti blogger-blogger yang terpilih untuk Grand Opening akan kami berikan 'tanda' khusus (bisa sticker, bisa cap tangan, nanti ya kami kabari) pada saat registrasi jam 10 pagi di depan pintu masuk bazaar. Blogger-blogger dengan tanda khusus ini berhak mengikuti aktivitas di setiap tenant untuk mendapatkan goody bag yang pastinya isinya full size produk ya dan satu beauty blogger boleh mengambil lebih dari satu goody bags. Jadi datangi saja satu-satu tenant-nya, ikuti aktvitas yang diwajibkan seperti foto lucu di booth mereka, atau sudah follow akun social media mereka, dsb, dan dapatkan goody bags-nya. Waktu untuk hunting goody bags ini adalah jam 10-12 teng, pastinya yang datang duluan bisa dapat lebih banyak dari yang telat (on time is the best ^^)

Pengen banget join, ingin jadi blogger-blogger khusus yang terpilih tersebut?

Yuk, buat post nya di blog kamu masing-masing dan share kenapa kamu mau banget hadir di Grand Opening. Lalu jangan lupa kamu harus follow semua social media BBMeetUp ya, dimana akunnya kaaakkk?

Facebook : https://www.facebook.com/BBMeetUp
Instagram : http://instagram.com/bbmeetup
Twitter : https://twitter.com/bbmeetup

Lalu tulis, tenant mana yang jadi fokus utama kamu beserta dengan alasannya.

Sudah follow semua, sudah buat blog postnya juga? Yuk isi google docs dibawah ini:

Google Docs

atau

https://docs.google.com/forms/d/1ZS2GTB87AGHZmu1wjgzK-tK2fSm-utr_acqh8f4hZbQ/viewform?usp=send_form


(sama ya kedua link diatas)
Jangan lupa, seperti biasa, ada banyak kompetisi saat bazaar dan kesempatan mengikuti talkshow dan workshop yang ada, pssst banyak juga hadiah yang menanti kalian disana!!

Tambahan dari aku, ini bocoran tenant-tenant yang sudah confirmed ikutan, kalian bisa share detail ini juga di blog kalian.

Ada Beauty Barn Indonesia, skincare utk anak-anak dan mereka yang kulitnya super sensitif, asli buatan Indonesia, home industry yang satu ini banyak disukai karena produknya sangat lembut dan harum. Keharumannya karena kandungan essential oil yang terjamin keasliannya. Lalu ada AYouBeauty, ingat donk sama mereka, BBMeetUp yang pertama mereka juga ada, jangan lupa main-main ke booth mereka ya. Lalu ada Kay Collection, Bio Oil, The Balm, The Bath Box, dan masih banyak lagi, softlense decorative seperti Holicat juga ada loh. Lalu apakah semuanya beauty, health seperti Duux yang menjual air purifier juga ada, kulit jadi lebih lembut dan udara lebih bersih tentunya, penting banget untuk semua yang hidup di Jakarta. Udah, itu aja kak? Nope! Masih banyak tenant lain, kalian bisa intip kita punya social media tentang tenant-tenant yang ada. Satu persatu akan kita share ya.

Ada juga partisipasi dari Utama Spice, HQ7, dan Piggy Paint lho!!


Buat kalian yang rajin share dan sudah buat blog post yang cantik dan apik tentang bazaar ini, otomatis kalian akan mendapatkan email konfirmasi dari kami, asal kalian JANGAN LUPA isi google docs nya ya.

Aku tunggu sampai paling telat tanggal 10 Feb 2015 ya. 

Kaaakkk, ada banyak poster disini, yang mana yang bisa aku share? Semuanya dear ^^
Buat yang masih bingung, jangan hanya pegangan, tapi silahkan tanya via facebook kita ya.

-*-



Detail acara selama beauty bazaar berlangsung:
Grand Opening di area bazaar (lantai 6) tanggal 12 Feb 2015 jam 10-12.00
Workshop di area Atrium tanggal 12 Feb 2015 jam 16-18.00
Talkshow di area Atrium tanggal 15 Feb 2015 jam 16-18.00

Untuk workshop dan talkshow akan kami share nanti detail dan pendaftarannya, pastinya yang udah buat blog post ini kami dahulukan ya ^^

Terima kasih
&
Sampai jumpa!


5 comments:

  1. kamis makk,karejo . . . . . tapi
    cari cara akhhh XD

    ReplyDelete
  2. kamis maak, ga bisa cutii, cuti itu diharamkan di kantor g -___- huhuhuu terpaksa season 2 ini g absen hiks

    ReplyDelete
  3. super excited to come! Hope I've got the invitation xoxo

    www.nonahitampahit.com

    ReplyDelete
  4. Yaaa :( aku baru liat ini :'( udah telat yaa buat dapet VIP invitationnya?

    ReplyDelete
  5. yaaa :( aku baru liat ini :'( udah telat yaa buat dapet VIP invitationnya?

    ReplyDelete