Wednesday, April 29, 2015

Tunjukkan Cantik dan Kilaumu untuk Tampil Percaya Diri dan Menang Setiap Hari dengan Produk Penjualan No.1 Di Dunia yaitu Pantene dan Olay

Hai semua,

kemarin aku diundang oleh salah satu brand terbesar di Indonesia, P&G, mereka akan menjadi sponsor program X-Factor Indonesia untuk kedua kalinya.

Pantene dan Olay, dua brand kebanggaan P&G untuk kecantikan rambut dan kulit wajah perempuan, membawakan pentingnya untuk tampil percaya diri, terutama disaat-saat penting seperti diatas panggung.

-*-





Febrina Herlambang, Communication Manager P&G, mengemukakan antusiasme Pantene dan Olay untuk menginspirasi para kontestan agar dapat menampilkan sisi terbaik mereka.

Rossa, penyanyi ternama Indonesia, dan juga salah seorang juri X-Factor Indonesia, berbagi pentingnya menjaga keindahan rambut agar tetap bersinar dan kuat agar dapat tetap tampil menawan. Bakat yang mereka miliki juga akan semakin bersinar dengan menggunakan produk-produk yang tepat, seperti peranan Pantene dalam kehidupan Rossa.

-*-



Glenn Sims, Senior Vice President of Content and Production, dan Executive Producer X-Factor Season 1 dan 2 Fremantle Media menambahkan, " Sebagai produser dari program-program hiburan no.1 di dunia, Fremantle Media sekali lagi sangat senang dapat kembali bermitra dengan P&G, produsen dengan merek penjualan no.1 di dunia; Pantence dan Olay untuk X-Factor Indonesia season 2. Fremantle dan X-Factor benar-benar memiliki keselarasan dengan Pantene dan Olay, yang diciptakan atas prinsip-prinsip yang sama; integritas. Kami sama-sama menghasilkan produk yang memiliki kemampuan dalam menggali potensi bintang dari dalam diri seseorang. Memberikan kesempatan kepada semua orang di seluruh nusantara untuk mengejar mimpi mereka. Pantene dan Olay adalah dua produk yang memberikan kekuatan dari dalam dan sama. Di season 2 ini, kami sangat senang bahwa Pantene dan Olay akan membantu kami memberikan transformasi pada para kontestan untuk dapat menjadi artis berkualitas internasional."

-*-



Selama program X-Factor berlangsung, Pantene dan Play ingin menyentuh dan memberi insipirasi wanita Indonesia. Jangan lupa untuk menyaksikan 28 video tutorial, make up tips, dari hair experts dan para kontestan X-Factor Indonesia dengan Pantene dan Olay melalui Youtube. Kerjasama ini juga dapat anda saksikan di beberapa supermarket dan minimarket di Indonesia. 

-*-




Berikut tampilan produk-produk dari Pantene dan Olay, yang manakah yang pernah kalian coba? Dan bagaimanakah produk-produk ini menginspirasi kalian untuk tampil percaya diri dan menang setiap hari?

Kita dapat menang setiap hari melalui hal-hal yang kita lakukan, mulai dari ibu-ibu yang berhasil menenangkan anaknya yang sedang rewel, pelajar yang mendapat nilai terbaik di kelas, pegawai yang sukses mempresentasikan hasil laporannya ke atasan, dan hal-hal lainnya.

Pantene dan Olay berharap, dengan menggunakan produk mereka, kita bisa tampil lebih baik lagi dan tentunya menawan.

-*-






Terima kasih Pantene dan Olay, sampai jumpa di X-Factor Indonesia.

No comments:

Post a Comment