Friday, August 3, 2012

Nutriganics Drop Of Youth Launch (The Body Shop)





A blue waves of the ocean, sound of seagulls and sands. It's the way of The Body Shop welcome all the guess yesterday at the launch of Nutriganics Drop of Youth.




It was peaceful and hmm, why are they collaborate they beach with Nutriganics? Soon we'll found out.

Please do read the product's story below ^^ and enjoy my video:











Criste Marine? Now we are looking at the connection between the beach and Nutriganics ^0^



And here is the actual product. The one that The Body Shop Indonesia claims to be the most premium skincare they have right now. Wow!




And as explain above the pre-serum can be used with any skincare range available out there.



Used it with Natrulift




Moisture White Shiso or just about anything.






HADIR DI INDONESIA 23 AGUSTUS 2012
NutriganicsTM Drops of Youth: Konsentrat Peremaja Kulit Terbaru dengan Teknologi Stem Cell
Kombinasi “science technology” dan “nature” dari The Body Shop® melahirkan produk konsentrat peremaja kulit baru NutriganicsTM Drops of Youth.


Jakarta, 2 Agustus 2012 – The Body Shop® yang dikenal luas sebagai perusahaan kosmetik yang menggunakan bahan alami, kini memperkenalkan produk anti-aging baru, New NutriganicsTM Drops of Youth, yang memadukan khasiat tumbuhan langka Criste Marine dengan teknologi plant stem cell. Peluncuran produk New NutriganicsTM Drops of Youth dibuka oleh Amanda Ajikarisma, Head of Marketing Communications The Body Shop® Indonesia, dengan narasumber utama, Dawna Sanderson yang merupakan Franchise Training Manager dari The Body Shop® Asia Pacific (Kantor pusat regional di Singapura).





“New NutriganicsTM Drops of Youth merupakan anggota terbaru dari rangkaian perawatan wajah organik kami NutriganicsTM, yang mampu memperbaiki dan menyempurnakan proses regenerasi kulit wajah dengan aktif mengganti sel-sel kulit yang lama dengan yang baru. Produk ini membuat tampilan wajah lebih halus, segar dan sehat. Di dalam New NutriganicsTM Drops of Youth terdapat 98% kandungan bahan alami, di mana 20%nya berasal dari proses penanaman organik. New NutriganicsTM Drops of Youth juga membantu pemberdayaan komunitas perempuan di Brazil melalui program Community Fair Trade Babassu Oil yang terkandung di dalamnya, dan juga ikut bertanggung jawab kepada alam dan manusia dengan tidak menggunakan paraben dan silikon.” ungkap Amanda Ajikarisma saat memperkenalkan produk tersebut.





The Body Shop® mengadopsi teknologi plant stem cell yang terbilang baru di dunia kosmetika, menggunakan sel punca (stem cell) dari Criste Marine yang kaya akan ''essence of youth'' dan disempurnakan dengan memadukan ekstrak tumbuhan Beech Bud. Maraknya penggunaan sel punca pada dunia kesehatan dikarenakan kemampuannya memperbaharui dan memperbaiki organ dan jaringan tubuh manusia, menginspirasi dunia kosmetika untuk menerapkan mekanisme yang sama untuk meminimalisir tanda-tanda penuaan dini.





Dawna Sanderson mengatakan bahwa plant stem cell technology adalah teknologi mengekstrak sel punca tanaman, menggandakannya dan kemudian memasukkannya dalam rangkaian perawatan kulit. Karena teknologi plant stem cell cocok digunakan segala jenis kulit. Criste Marine (Crithmum maritimum) adalah tumbuhan langka yang hanya hidup di pesisir pantai Inggris, dan sebagian kecil daerah Eropa lain. Mampu bertahan hidup di cuaca ekstrim dan ekstra kering. Memiliki mekanisme pertahanan hidup dari panas ekstrim matahari dan udara laut yang korosif, membuat ilmuwan The Body Shop® tertarik untuk menggunakan Criste Marine yang sudah dikenal sejak abad ke-19.

 “Setelah melalui penelitian mendalam dan uji coba klinis, The Body Shop® mampu membuktikan kemampuan Criste Marine dalam mempercepat dan mendorong proses regenerasi sel-sel permukaan kulit,” lanjut Dawna Sanderson.

New NutriganicsTM Drops of Youth aman dikombinasikan dengan produk perawatan kulit apapun dari The Body Shop®, dapat digunakan siang dan malam sebagai daily supplement (pre-serum) untuk memberikan kelembapan maksimal dan mempercepat proses regenerasi kulit. Cukup dengan menggunakan New NutriganicsTM Drops of Youth sebanyak satu atau dua tetes, sebelum mengulaskan serum favorit Anda.






Tentang The Body Shop® Indonesia
The Body Shop® merupakan natural  and ethical beauty brand yang berasal dari Inggris. The Body Shop® terus menerus mencari bahan-bahan alami dari seluruh penjuru dunia untuk menghadirkan kepada Anda produk-produk yang sangat efektif, untuk menambah kecantikan alami Anda. The Body Shop® Indonesia beroperasi  sejak 1992 telah tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia selama 20 tahun dan memiliki lebih dari 80 toko yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Sebagai  perusahaan yang mempunyai tanggung jawab yang tinggi terhadap masyarakat, secara berkelanjutan The Body Shop® Indonesia menjalankan program tanggung jawab perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) melalui nilai – nilai sosial yang disebut values of The Body Shop® antara lain Defend Human Rights, Protect Our Planet,  Against Animal Testing,  Community Trade, Activate Self-Esteem. Kantor Pusat The Body Shop® Indonesia yang berlokasi di Bintaro, Tangerang adalah pemenang Green Office Competition 2009.
Informasi mengenai The Body Shop Indonesia dapat dilihat di www.thebodyshop.co.id. Twitter @thebodyshopindo. Fan Page Facebook: The Body Shop Indonesia






After being explained, curious and really eager to try, the mini spa has been prepared by The Body Shop Indonesia, now every guests can try the Nutriganics Drops Of Youth with any skin care line they have or normally uses daily.




There's a mild scent, almost like Nutriganics range, just softer and milder. The gel is a bit milkish from transparent. Beautiful and yes . . .




Look how gooey it is. The feeling on the skin is fresh, cool, calming, hydrating and wonderful.





This is me after the mini spa is done. The team cleaned my face with Vitamin E range (my fave from TBS) and later on use the Vitamin C serum after Drops of Youth. The skin become smoother and the fresh sensation is something that you'll look forward to.




Here are the demonstration on using Nutriganics Drops of Youth with Moisture White Shiso, Melissa loving it, she enjoys the texture and how it make her skin feels softer and more hydrated.




Then with Natrulift. Client whose over 40 can also enjoys Drops of Youth where the skin become more supple and helps the serum to works better.

It is proven that anyone, any gender can enjoy a benefit from Nutriganics Drop of Youth






Excited? You should be and they are not here yet, but soon around end of August you'll be get some samples on any TBS store near you and enjoy the benefit start from September 2012 for Rp.399.000 per bottle.




Thank you ^__^

The Body Shop Indonesia and
You, for reading this article.

5 comments:

  1. Hello.. Mau nanya donk, di beberapa review ttg produk ini, (dan memang setelah kulihat ingredientsnya), katanya produk ini mengandung alkohol dan fragrance, which are not good.. Jadi agak ragu mau beli produk ini, pls share some thoughts, thanks. Cindy

    ReplyDelete
  2. Hi Cindy,

    Utk kosmetik, rata-rata memang mengandung alkohol dan pewangi, namun biasanya disesuaikan dengan batas tolerasi kulit manusia pada umumnya, dan penelitian dan pengujian telah dilakukan.

    Semakin rendah ambang tolerasi kulit seseorang atau sensitif, semakin tidak bisa mentolerir pewangi dan alkohol (dan mungkin beberapa jenis bahan lainnya). jadi untuk produk apapun sebaiknya dicoba dulu dalam bentuk tester atau sample, untuk mengetahui apakah kulit tsb tidak memiliki reaksi negatif.

    ReplyDelete
  3. kl pke ini apa mst dgn rangkaian yg diatas.. naturlif ato shiso gt? blh gk yah kl dgn yg lain misal vit e TBS jg, apa hrs selalu d pke dgn serum? kl moisture lgsg gmn ?☺

    ReplyDelete
  4. kl pke ini apa mst dgn rangkaian yg diatas.. naturlif ato shiso gt? blh gk yah kl dgn yg lain misal vit e TBS jg, apa hrs selalu d pke dgn serum? kl moisture lgsg gmn ?☺

    ReplyDelete
  5. Hi Nell,

    Semua rangkaian The Body Shop boleh di mix and match sesuai kebutuhan kulit kamu. Serum itu sebagai booster, it is up to you mau pakai serum atau tidak, jika kulit kamu terlihat membutuhkan, why not?! Namun jika mungkin kamu merasa tidak membutuhkan dapat langsung memakai moisturizer.

    Cheers!

    ReplyDelete