Monday, November 14, 2016

Bio Oil Look Good Feel Great

Hello lovelies,

Weekend kemarin, aku dan beberapa blogger lainnya diundang oleh Bio Oil untuk menghadiri event "Look Good Feel Great" bersama dengan Watson di Pluit Village.

Berada di main atrium, pengunjung mall juga dapat melihat dan mendengar talk show yang sedang berlangsung. Seperti biasa, Bio Oil mengundang dokter dan beberapa nara sumber seperti Product Manager Bio Oil dan selebriti. Revalina S. Temat hadir untuk memberikan testimonial mengenai Bio Oil.

-*-




Pada saat event, promo khusus seperti diskon 20% dapat dinikmati oleh semua orang.

Bio Oil yang kini hadir dengan kemasan 60 dan 120 ml dijual seharga Rp. 120.000 dan Rp. 200.000.

Info lengkap produk bisa kalian lihat di http://www.bio-oilprofessional.co.uk atau https://www.bio-oil.com-en-us.

-*-




The Bio-Oil formulation is a combination of plant extracts and vitamins suspended in an oil base. It contains the breakthrough ingredient PurCellin Oil™, which changes the formulation’s overall consistency, making it light and non-greasy. This ensures that the goodness contained in the vitamins and plant extracts is easily absorbed.
Bio-Oil has undergone safety assessments in accordance with the Regulation of the European Parliament and of the Council on Cosmetic Products. The toxicological profile, chemical structure, level of inclusion and total level of daily exposure of each ingredient used has been assessed and deemed safe for use (including for use by pregnant women).

Saya sendiri telah menggunakan Bio Oil sejak belasan tahun yang lalu. Karena permasalahan stretchmarks di kehamilan pertama, aku tahu benar bahwa banyak sekali produk di pasaran yang tidak berguna. Mulai dari yang harganya cukup mahal sampai yang relatif lebih murah. Mulai dari perasaan panas di kulit, terlalu berminyak, lengket, aroma yang berlebihan, atau bahkan ada juga yang menimbulkan bau kurang enak dan alergi pada kulit.

-*-

Botanicals

Calendula Officinalis Flower Extract (Calendula Oil)
Lavandula Angustifolia Oil (Lavender Oil)
Rosmarinus Officinalis Leaf Oil (Rosemary Oil)
Anthemis Nobilis Flower Oil (Chamomile Oil)

Vitamins

Retinyl Palmitate (Vitamin A)
Tocopheryl Acetate (Vitamin E)

Oil base

Mineral Oil (Paraffinum Liquidum)
Triisononanoin
Cetearyl Ethylhexanoate
Isopropyl Myristate
Glycine Soja Oil
Helianthus Annuus Seed Oil
BHT
Bisabolol

Fragrance (Rose)

Parfum
Alpha-Isomethyl Ionone
Amyl Cinnamal
Benzyl Salicylate
Citronellol
Coumarin
Eugenol
Farnesol
Geraniol
Hydroxycitronellal
Hydroxyisohexyl 3-Cyclohexene Carboxaldehyde
Limonene
Linalool

Color

Orange: CI 26100 (Red 17)

Bio Oil dengan kandungan minyak alami yang harum dan menenangkan juga tesktur yang seperti dry oil, mudah diresap kulit, nyaman dan tanpa ada rasa berminyak atau panas di kulit, sangat cocok digunakan sehari-hari.

Kulit yang cenderung sangat sensitif saat sedang hamil tidak mengalami masalah apapun saat menggunakan Bio Oil. Memang produk Bio Oil ini tidak mengandung bahan-bahan yang keras, jadi hasilnya memang dapat dilihat setelah beberapa bulan pemakaian. Namun untuk efek kelembaban dan rasa nyaman, aku rasakan seketika saat menggunakan.

Berhubung kulit aku kering, Bio Oil memberikan nutrisi seketika sehingga tidak terlihat kering lagi. Dan saat tidak kering, kulitpun tidak gatal lagi.

-*-


Sekarang aku menggunakan Bio Oil sebagai pelembab kulit sehari-hari. Semua orang di keluargaku, mulai dari anak kecil sampai suami juga bisa pakai. Orang tua yang memiliki masalah kulit kering dan keriput juga bisa turut menggunakan agar kulitnya lebih terjaga elastisitas dan daya tahannya terhadap kering dan gatal.

Dokter Febby juga turut menjelaskan dari segi medis dimana wanita hamil dengan kondisi hormon dan perubahan pada tubuhnya yang kemudian berakibat pada keadaan kulit.

Lalu pada orang-orang dengan selulit juga bisa menggunakan Bio OIl dan merasakan manfaatnya dimana Bio Oil membantu regenerasi kulit agar kembali rata dan halus.

-*-



Revalina menggunakan Bio Oil atas rekomendasi kakaknya, dan kulitnya tetap terjaga halus dan lembab, bahkan pasca melahirkan. Kulit yang lembab memiliki daya tahan yang lebih baik terhadap masalah seperti kering, gatal, bahkan penyembuhan juga lebih cepat dan tentunya kulit yang sehat terlihat cantik.

Look Good Feel Great dengan Bio Oil, kapanpun dimanapun.

No comments:

Post a Comment