Promosi ini tidak dipungut biaya apa pun. Hati-hati penipuan.

Eligibility to Participate

1. Promosi ini terbuka bagi pengguna Facebook yang merupakan penduduk Indonesia. Karyawan Unilever Indonesia dan keluarga dekat mereka, agen serta siapa pun yang terkait secara profesional dengan Promosi tidak diizinkan untuk berpartisipasi. Pihak Promotor berhak untuk menolak setiap aplikasi yang diyakini melanggar Syarat dan Ketentuan.
2. Untuk berpartisipasi, seorang individu harus memiliki akun Facebook pribadi yang sah untuk mengajukan aplikasi. Peserta harus berjenis kelamin perempuan dan berusia 18 tahun ke atas. Memberikan informasi palsu untuk membuat akun merupakan pelanggaran terhadap Pernyataan Hak dan Tanggung Jawab kami.
3. Siapa pun yang diketahui mengganggu proses atau berlangsungnya Promosi, atau bertindak dengan segala sikap yang oleh Pihak Promotor dianggap melanggar Syarat dan Ketentuan; atau bertindak dengan segala sikap yang oleh Pihak Promotor dianggap mengganggu akan didiskualifikasi.


How to Participate

1.Untuk berpartisipasi, pengguna harus merupakan pengguna Facebook dan sudah ‘Like’ halaman Facebook Lux Indonesia. Untuk membuat akun Facebook, silakan mendaftar.
2.Pengguna boleh membuat cerita Star Moment dan mengirimkannya sebanyak yang mereka mau. Cerita akan mendapatkan poin berdasarkan jumlah suara (voting) yang diterima.
3.Jika entri selanjutnya ditetapkan tidak sah karena alasan apa pun, entri akan didiskualifikasi dan poin terkait akan dihapuskan dari cerita.
4.Pengguna harus menjaga kerahasiaan segala macam kode, kata sandi atau data pribadi lainnya. Pihak Promotor tidak akan bertanggung jawab atas segala penggunaan data yang tidak berizin.

Eligibility to Win - General

1.Pengguna boleh mengirimkan lebih dari satu cerita dan memberikan suara untuk beberapa entri, namun pemenang akan dipilih berdasarkan jumlah suara terbanyak per cerita, dan parameter kualifikasi yang ditetapkan oleh Unilever Indonesia. Pemenang hadiah harus berjenis kelamin perempuan, berusia 18 tahun atau lebih, pengguna Facebook resmi, penduduk Indonesia, dan memenuhi kriteria penilaian. Keputusan Pihak Promotor sehubungan dengan pemilihan dan penentuan pemenang bersifat final dan mengikat.
2.Tidak ada seorang peserta pun yang boleh memenangkan lebih dari satu hadiah.
3.Harap diperhatikan bahwa pemungutan suara akan berakhir pada tanggal 22 April 2012. Suara yang diberikan setelah tanggal ini tidak akan diakui. Pemenang akan diumumkan di halaman utama aplikasi Facebook ini pada tanggal 25 April 2012.
4.Segala upaya oleh seseorang untuk menjadi pemenang beberapa hadiah akan mengakibatkan entri terkait dibekukan selama 24 jam. Segala entri yang dianggap melanggar syarat dan ketentuan atau akun yang dibekukan berulang kali akan dianggap sebagai upaya penipuan untuk meretas aplikasi atau merusak integritas promosi dan akan didiskualifikasi. Pihak Promotor berhak untuk mendiskualifikasi entri yang dianggap mencurigakan.

Additional Term & Condition for Weekly Competition

1.Pemenang akan dipilih setiap minggunya, pada akhir minggu (hari Minggu pukul 12 siang).
2.Pengumuman pemenang akan dilakukan di wall dan notes facebook Lux di hari Senin pukul 1 siang. Notifikasi juga akan dikirimkan secara langsung ke pemenang.
3.Pemilihan pemenang berdasarkan jumlah suara terbanyak per cerita. Akan ada 5 pemenang setiap minggunya (5 BESAR).
4.Seorang peserta hanya berkesempatan untuk menjadi Pemenang Mingguan sebanyak 1 (kali) namun peserta yang pernah menjadi Pemenang Mingguan berkesempatan untuk memenangkan Hadiah Utama.

Fulfillment and Rewards

1.Pihak Promotor berhak untuk meminta bukti, termasuk namun tidak terbatas pada, identifikasi, dan berhak untuk meminta bukti bahwa keberhasilan cerita diperoleh sesuai dengan Syarat & Ketentuan ini.
2.Pemenang harus membuktikan identitas mereka dengan menunjukkan fotokopi KTP yang sah dan bukti pembelian Lux White.  
3.Pihak Promotor berhak untuk menampilkan pemenang untuk keperluan publikasi dan promosi.
4.Hadiah fisik dan voucer kertas hanya akan dikirimkan ke alamat sah yang diberikan oleh pemenang, tidak termasuk PO BOX.
5.Hadiah ditentukan oleh Unilever Indonesia dan hadiah alternatif umumnya tidak tersedia. Hadiah hanya berlaku bagi pemilik akun dan tergantung pada ketersediaan, serta syarat dan ketentuan yang ditetapkan. Dalam hal terjadi keadaan yang tak terduga, Pihak Promotor berhak untuk menawarkan hadiah alternatif dengan nilai yang setara atau lebih besar.

Invite a friend to Vote

1.Menu “Undang Teman untuk Vote/ Memilih” terbuka untuk seluruh pengguna Facebook Page Lux Indonesia, yang berusia di atas 13 tahun, tidak termasuk karyawan dan keluarga dekat dari Unilever Indonesia, biro iklan, dan setiap orang yang secara profesional terkait dengan promosi ini.
2.Untuk teman yang berpartisipasi dalam voting  harus menjadi pengguna Facebook dan telah “Like” untuk Facebook Page Lux Indonesia. Untuk membuat akun silakan mendaftar di Facebook.
3.Untuk mengundang teman, peserta perlu memilih profil Facebook teman mereka atau memasukkan alamat email teman mereka dengan sebuah pesan. Peserta perlu memastikan  telah memiliki izin dari teman-temannya sebelum mengirimkan rincian informasi mereka dan teman-temannya telah berusia 13 tahun atau lebih.
4.Rincian teman-teman yang diundang akan disimpan dalam database yang aman, selama 2 minggu dari tanggal pengiriman. Mereka tidak akan menerima email berupa informasi dan promosi dari LUX selain undangan kompetisi ini, kecuali mereka telah melakukan “Like” di Lux Facebook Page, dan memilih untuk mendapatkan informasinya.
5.Promotor berhak untuk mengubah, mengubah atau membatalkan penawaran “Undang Teman.”
6.Promotor tidak bertanggung jawab untuk setiap kegagalan yang diakibatkan oleh pihak ketiga termasuk penipuan.
7.Promotor tidak bertanggung jawab atas kegagalan sistem dan tidak dapat dipersalahkan atas kegagalan pihak ketiga untuk memenuhi kewajibannya dalam Promosi ini, walau demikian kami akan berusaha untuk meminimalkan dampak kegagalan tersebut pada peserta.
8.Peraturan keikutsertaan. Dengan berpartisipasi, semua peserta dianggap telah menerima dan terikat oleh aplikasi dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Promotor dapat  mempertimbangkan untuk menolak memproses undangan  atau mendiskualifikasi setiap individu yang diketahui akan mengganggu proses atau jalannya Promosi atau aplikasi ini, atau melakukan berbagai cara yang dianggap Promotor telah melanggar Peraturan Resmi; atau yang bertindak dengan cara yang dianggap oleh Promotor  akan mengganggu proses atau jalannya Promosi atau aplikasi ini.
9.Promosi ini tunduk pada kebijakan dan peraturan Unilever. 


Pembatasan kewajiban 
Kecuali untuk kematian atau cedera pribadi yang disebabkan oleh kelalaian Pihak Promotor, karyawan atau agennya, baik Pihak Promotor, karyawannya ataupun agennya tidak mengemban tanggung jawab atau kewajiban apa pun atas:

o Segala entri kode yang salah atau tidak tepat, atau atas segala kesalahan atau kegagalan transmisi data elektronik.
o Segala akses tak berizin terhadap, atau pencurian, penghancuran atau perubahan kode kapan pun juga dalam berlangsungnya Promosi ini.
o Segala kegagalan sistem pada aplikasi atau di tempat penanganan.
o Segala kegagalan untuk memenuhi kewajiban pihak ketiga mana pun yang terlibat dalam Promosi ini, meskipun kami akan berupaya untuk meminimalkan dampak kegagalan tersebut terhadap peserta.
o Kegagalan saluran komunikasi, terlepas dari penyebabnya, sehubungan dengan segala peralatan, sistem, jaringan, saluran, satelit, server, komputer atau penyedia layanan yang digunakan dalam segala aspek dari Promosi ini.
o Internet atau situs web atau segala kombinasinya yang tidak dapat diakses atau tidak tersedia melalui koneksi dial-up, broadband, internet seluler atau WAP.
o Segala cedera atau kerusakan terhadap komputer peserta atau siapa pun yang mungkin terkait dengan atau sebagai akibat dari segala upaya untuk berpartisipasi dalam Promosi atau mengunduh perangkat lunak atau hadiah sebagai bagian dari Promosi.
o Segala kecacatan atau masalah kualitas dengan perangkat lunak atau hadiah.
o Isi perangkat lunak jika, karena alasan apa pun, Promosi atau situs web tidak dapat dijalankan seperti yang direncanakan karena alasan yang mungkin mencakup tanpa pembatasan, infeksi oleh virus komputer, gangguan, intervensi tak berizin, penipuan, kegagalan teknis atau segala penyebab lainnya yang mungkin merusak atau mempengaruhi administrasi, keamanan, keadilan, integritas atau perilaku yang sepantasnya dari Promosi ini.
o Segala bahaya atau kerugian yang diderita sebagai akibat dari kegagalan mematuhi segala petunjuk yang diterbitkan oleh produsen hadiah atau kegagalan menerapkan kehati-hatian yang sepatutnya.
o Segala masalah lain di luar kuasa kami yang sewajarnya.

General

Pihak Promotor berhak dengan kebijakan sepenuhnya untuk membatalkan, menghentikan, memodifikasi atau menangguhkan Promosi baik secara keseluruhan ataupun sebagian kapan pun juga termasuk, demi menghindari keraguan, pembatalan segala hadiah yang tidak diambil. Dalam hal ini, pengguna akan diberi tahu melalui metode komunikasi yang mereka kehendaki ke alamat email atau nomor ponsel yang diberikan. Pihak Promotor akan berupaya memberikan pemberitahuan 30 hari atau, jika kurang, yang sewajarnya dapat dilakukannya.