Tuesday, October 3, 2017

Pantene Lawan Rontok Lawan Polusi


Hello lovelies,

kali ini aku mau share ke kamu tentang event terbaru dari Pantene yang melawan polusi dan melawan kerontokan pada rambut (akibat polusi).

Jadi polusi juga bisa mengakibatkan kerontokan rambut? Dengan kotornya udara kita (apalagi di kota-kota besar seperti Jakarta) tentu bisa. Polusi itu mempengaruhi kesehatan kita pada umumnya, dan rambut juga bisa "tersumbat" oleh polusi, belum lagi baunya dan apek ya.

-*-


Ahli dari Pantene ditemani oleh brand ambassador mendemokan bagaimana Pantene bisa melindungi rambut dari polusi. Jadi setelah meggunakan Pantene 3 Minute Miracle, rambut tidak lagi mudah 'ditunggangi' oleh polusi. Rambut menjadi lebih halus, smooth, berkilau dan tentunya wangi ala Pantene.

Produk ini juga bisa digunakan oleh siapapun, termasuk rambut yang telah diwarnai.

Pemakaiannya cukup mudah, seperti kondisioner, namun kita biarkan selama 3 menit. Gunakan pada helai rambut setelah di shampoo, dan hindari kulit kepala ya. Rasakan sensasi dimana tiap helai rambut menjadi lebih halus, kuat dan terlindungi. Bilas sampai bersih dan keringkan seperti biasa.

Wangi Pantene yang khas dan kemampuannya untuk membuat rambut tetap rapi membuat setiap orang yang menggunakannya ketagihan.

-*-

Pantene 3 Minute Miracle ini tersedia dalam beberapa kemasan, pastinya jadi favorit ya dirumah karena bisa dipakai setiap hari. Untuk efek yang lebih melembabkan, kita bisa gunakan leave in treatment juga yang tidak perlu dibilas sebelum men-styling rambut.

-*-


Pantene menyediakan kotak P3K untuk semua yang hadir pada saat event. Kotak ini bisa digunakan sebagai makeup box juga lho, karena ada cermin didalamnya.

-*-




Tada! Ada shampoo Pantene anti hair fall, 3 Minute Miracle and masker yang tentunya a friendly reminder dari Pantene, sekarang kita cukup pakai masker saja, karena rambut kita sudah terlindungi dari polusi dan kerontokan dengan Pantene.

-*-




Thank you so much Pantene for having me during the event dan sampai ketemu lagi!

No comments:

Post a Comment