Saturday, July 26, 2014

Ayo Pergi ke Jepang dengan Kawaii Beauty Japan dan H.I.S Travel



Halo semua ^___^

Di post ku kali ini, aku ingin berbagi mengenai sebuah tur dengan tema Japan Beauty Tour. Sebelumnya aku cerita dulu ya mengapa aku sangat berminat terhadap tur seperti ini.

Dari sejak kecil, aku sudah sangat menyukai segala sesuatu yang berkenaan dengan Jepang, ayahku dulu bekerja di salah satu perusahaan Jepang yang cukup terkenal di Indonesia, dan beliau sering sekali ke Jepang. Oleh-oleh yang dia bawa selalu menarik perhatian dan terlihat sangat keren. Film-film seperti Doraemon, Sailor Moon, Megaloman, dsb juga menambah keingintahuanku akan Jepang, belum lagi komik-komiknya, dari sejak SD, Candy Candy merupakan komik Jepang pertamaku yang sangat kusuka. Gambarnya sangat cantik dan bagus. 

Nah, ada satu lagi nih, dari sejak kecil ayahku sering sekali membelikanku oleh-oleh berupa produk-produk seperti sabun, shampoo, dan berbagai produk kecantikan lainnya. Semua yang dari Jepang terlihat sangat menarik dan inovatif. Terbiasa dengan semua produk-produk yang cantik itu sampai sekarang saya masih mengkoleksi produk-produk dari Jepang, mulai dari kemasannya yang sangat indah sampai fungsi-fungsinya yang unik.

-*-



(Di lokasi Istana Osaka)

Sekarang setelah saya dewasa, saya sudah ke Jepang tiga kali, dua kali karena disponsori oleh dua perusahaan kecantikan di Singapura dan sekali jalan-jalan dengan keluarga dan teman-teman. Tetap saja, rasanya tetap ingin kembali kesana. Jika ditanya apa yang sangat saya sukai dari Jepang, jawabannya bisa saja, hampir semua tentang Jepang. Pemandangan yang indah, makanan yang enak-enak, gaya hidup mereka yang lebih sehat, negara yang sangat teratur, rapi, dan aman, dan tentunya trend kecantikan Jepang yang selalu didepan.

-*-



(Berbagai macam variasi produk kecantikan -pewarna rambut- di salah satu toko di Tokyo)


Sebagai seorang beauty blogger dan 'beauty enthusiast' tentunya kosmetik merupakan faktor penentu utama mengapa saya ingin sekali terus menerus pergi ke Jepang. Dan sekarang H.I.S Travel akan mengadakan Beauty Tour yang bekerja sama dengan Kawaii Beauty Japan, keren kan?!

Sedikit tentang Kawaii Beauty Japan, sebuah media yang isinya penuh dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan kecantikan dan Jepang. Mulai dari gaya hidup, tips-tips kecantikan, ulasan produk, sampai kesehatan, semua ada disini. Apa yang berbeda dari Kawaii Beauty Japan dengan media lainnya? Mereka melakukannya dengan hati. Masih penasaran? Klik disini ya.

Saya ingin sekali mengikuti Japan Beauty Tour, saya berharap bisa mengujungi lebih banyak tempat-tempat yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya, seperti Sapporo dan mencoba lebih banyak produk kecantikan. Dengan inovasi yang tiada henti, pastinya banyak produk baru yang keluar setiap hari di Jepang. Shibuya dan Shinjuku merupakan dua tempat dimana banyak sekali produk kecantikan dijual, saya ingin kesana lagi dan tentunya melewati area yang selalu 'happening', Harajuku.

-*-



(salah satu kosmetik unik dari Jepang untuk mewarnai alis kita)

Saya ingin mencoba beauty trend disana, mulai dari gaya rambut sampai 'nail art'. Di Jakarta memang ada beberapa salon dengan orang Jepang sebagai hair stylist-nya, tapi pastinya jika mendapatkan pengalaman hair makeover di Jepang langsung, ini baru sensasional. Belum lagi 'nail art' mereka yang sangat apik dan memiliki design yang tidak ada duanya, pastinya, saya juga ingin mencoba.

Dan mengapa harus dengan H.I.S Tour and Travel Indonesia? Karena agensi tour asal Jepang ini memiliki spesialisasi dengan tour ke Jepang. Variasi dan kelengkapan tour mereka sangat memuaskan, JR Pass pun tersedia di website mereka. Selain tour-tour ke Jepang, H.I.S Tour and Travel juga menyediakan tour dalam negeri dan negara-negara lainnya seperti Korea, Eropa dan Turki.

Saya berharap dapat memenangkan tour ini dan bisa berbagi pengalaman menyenangkan ini dengan semua pembaca, kerabat dan teman-teman saya. Beauty Tour ke negeri Sakura pastinya akan menjadi pengalaman yang sangat indah.

Yuk, follow Kawaii Beauty Japan di
Twitter: @KawaiiBeautyJP
Facebook
dan
Instagram: @kawaiibeautyjapan

Dan buat kalian yang ingin berkesempatan memenangkan Beauty Tour ini, dapat meng-klik banner dibawah ini.

-*-
HISBeautyTour


Terima kasih dan stay pretty!


No comments:

Post a Comment