Tuesday, July 16, 2013

Pantene Shine Moment


Hello everyone!!!

Pantene has invited media and selected beauty bloggers for their break-fasting event to celebrate the new contest of Pantene Shine Moment and introducing the new range called, Pantene Pro-V Total Damage Care with the new Brand Ambassador, Ms. Raline Shah.

-*-




Located at Luna Negra, the first item that catches my eyes are the products. The items that said to give "Everyday Effects".

-*-


It help relieve the 10 signs of hair problems.

"10 tanda kerusakan rambut yaitu rambut kusut, kusam, rapuh, bercabang, kering, kasar, mudah patah, mengembang, lepek dan susah diatur. "
-*-


With the same aroma and that creamy rich texture of both shampoo and conditioner, Pantene with their same Pro-V ingredients gives the hair a soft and fragrant result. One of my cousin is a huge fan of Pantene and she always swore Pantene gave her that result seen on the ad.

-*-

While waiting for the event to started, I bumped into my BBFF (beauty blogger best friend) haha! Her name is Annisa and it is truly wonderful to see a friendly face ^^

-*-


Then, it started, introducing the Brand Ambassador, the products and one more . . . yes, the Pantene Shine Contest. Log on into your faceboook and "like" Pantene Indonesia, find Shine Moment and start participating.

-*-

Yes, on top you can see Anggun, she is an international artist that seems to be remain youthful. She is one of the celebrity for Pantene.

10 selected program will be chosen to actually make it happen sponsored by Pantene. I'm running for the "Clean City".

For 14 consecutive days I have to keep giving reasons why Pantene will have to choose me, those days can't be repeated, so please try not to missed any . . . like me.

The contest runs from 1-26 July, so you still have time to join the contest.

-*-




And each day, Pantene will provide tips of the day ^__^

-*-



This is Ms. Raline Shah with Ms. Ezta, PR Manager from P&G Indonesia.

Below is some press release by Pantene Indonesia:

-*-

"Dalam peluncuran kampanye ini, Pantene juga memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya Raline Shah, yang pernah meraih gelar puteri favorit dalam ajang Puteri Indonesia 2008. Yang paling unik dari sosok Raline Shah, adalah visinya akan usaha peningkatan kualitas wanita Indonesia. Melalui rasa percaya diri, Raline ingin membantu setiap wanita Indonesia untuk semakin berprestasi dimanapun mereka berkarya. Komitmen Raline dalam usaha peningkatan kualitas hidup masyarakat, telah dimulai sejak dia bergabung dalam organisasi mahasiswa yang peduli akan kesejahteraan masyarakat dan memusatkan kepeduliannya terhadap pendidikan anak-anak.
Tepat dalam bulan suci Ramadhan, Raline yakin bahwa ini adalah saat yang tepat untuk para wanita Indonesia menyalurkan niat baiknya dalam usaha memperbaiki lingkungan sekitarnya,“Saya bukan siapa-siapa kalau belum bisa berbagi dengan mereka yang membutuhkan.Minggu lalu, saya berkesempatan melihat langsung inisiatif Balita Cerdas dari P&G Indonesia. Karenanya, saya semakin bangga dengan menjadi bagian dari Pantene, yang memiliki perhatian sama terhadap pembangunan masyarakat. Melalui kontes Pantene Shine Moment, saya ingin mengajak wanita Indonesia untuk tampil berkilau dengan rambut indah , dan tidak lupa berbagi niat baik untuk sesama”, tambah Raline Shah, Brand Ambassador Pantene.
Tanggal 2 Juli 2013 lalu, untuk pertama kalinya Raline bersama P&G dan rekan-rekan media telah mengunjungi PAUD Al-Qurani di Bintaro. Dalam kunjungan ini, tim P&G mengadakan permainan dan aktivitas yang bertujuan untuk memberikan hiburan dan pembelajaran bagi anak-anak, seperti  mewarnai, membuat kerajian tangan dan bercerita. Selain itu juga ada beberapa penampilan dari anak-anak PAUD seperti benyanyi dan membaca puisi. P&G juga memberi donasi yang turut membantu kegiatan belajar-mengajar di PAUD Al-Qurani Bintaro Sektor 2.
Sekilas mengenai program Balita Cerdas yang telah dilakukan P&G selama kurun waktu 5 tahun terakhir dengan beberapa NGO sesuai anjuran dari Departemen Pendidikan bahwa Pendidikan anak usia dini (PAUD) adalah jenjang pendidikan sebelum jenjang pendidikan dasar yang merupakan suatu upaya pembinaan yang ditujukan bagi anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut, yang diselenggarakan pada jalur formal, nonformal, dan informal. Kali ini P&G bekerja sama dengan salah NGO untuk mengembangkan program Balita Cerdas di daerah Tangerang dan sekitarnya sebagai bagian dari CSR (Corporate Social Responsibilities) dari P&G. Raline Shah adalah salah satu yang dilibatkan dalam kegiatan sosial ini untuk memberikan contoh dan mengajak para wanita-wanita Indonesia agar lebih peka dalam membantu lingkungan sekitarnya."

-*-

Thank you Pantene Indonesia for having me and I'm very happy to know more and more brand and companies in Indonesia has gathered to do more good to the society. Please do participate, start by giving attention to those surrounds you and what it seems to be the problem. Choose the category accordingly and log in every day to give a reason a day. Give your best shot and hopefully Pantene will grant your mission.

-*-


Let's shine with Pantene, everyday!

No comments:

Post a Comment