Wednesday, August 2, 2017

Bright Skin, Beautiful Eyes with Biokos


Hello cantik,

khusus dalam post ini, aku akan membagikan review dalam dwi bahasa ya, English and Indonesia. Kebetulan produk-produk ini juga sangat populer di Indonesia dan Asia, nama Martha Tilaar pun sudah cukup terkenal karena telah banyak menghasilkan skincare serta kosmetik aman untuk wanita Indonesia. Beberapa produknya seperti Biokos, Caring By Biokos, diketahui sebagai brand dengan tag line "Beauty without Worry".

-*-


I feel so happy when they sent me some goodies a few days ago.
Dalam satu box ini terdapat dua automatic eyeliner. Who prefer black eyeliner and who like brown eyeliner better? No need to worry, karena kedua shade ini tersedia lho. Riasan mata memang kurang jika tidak ada eyeliner, memang sih ada juga tema 'no eyeliner' look, tapi rasanya lebih menarik dengan eyeliner ya.

Selain eyeliner, didalam box ini juga ada produk dari Biokos Derma Bright, yaitu Biokos Derma Bright Intensive Brightening dengan skin loving solution yang mampu membuat kulit cerah dan lebih putih jika digunakan secara berkala dan rutin. After all, good things happen for those who waits. Jadi dalam menggunakan skincare, harap bersabar dan telaten ya untuk hasil yang ingin dicapai.

-*- 


Nah sekarang, mari kita bahas produknya satu persatu, mulai dari produk terbaru dari Automatic Eyeliner.

1.      Automatic eyeliner ini merupakan produk terbaru dari Caring by Biokos, yang merupakan skin care makeup. Yaitu makeup yang tidak hanya mempercantik, tapi merawat kulit sekitar mata

2.      Kandunganya:
-­‐  Vitamin E yang berfungsi melembabkan area sekitar mata
-­‐  Jojoba Oil : melembutkan, melembabkan dan membantu mencegah
timbulnya kerutan
-­‐   Soya Lecithin : membantu memberikan efek melembabkan yang long lasting

3.      Automatic eyeliner ini dilengkapi dengan sharpener yang berfungsi untuk mempertajam ujung pensil, dan smudger untuk membaurkan warna / sebagai corrector

4.      Eyeliner ini memiliki warna yang pigmented, long lasting dan waterproof


-*-

Berikut swatch kedua produk dengan shade hitam dan brown. Buat yang memiliki kerutan mata dan mau mata indah, gunakanlah produk ini dengan trik makeup yang simple agar riasan mata terkesan minimalis dan bersih. Untuk aku, kadang saat event, riasan mata yang lebih berat memang diperlukan. Inti dari produk kecantikan adalah feel alive at any age, jadi makeup justru bisa membantu kita untuk lebih percaya diri.

-*-


Pada foto-foto ini aku menggunakan shade yang hitam di bagian eyelid atas, bawah dan inner liner atau bagian garis dalam. Karena produknya otomatis, cukup mudah digunakan lho, tinggal diputar and there you go, let them glide on the eyes gently.

-*-





Bentuk mata menjadi lebih tegas, untuk mata seperti aku, riasan bisa dipercantik dengan highlights eyeshadow dengan warna cerah atau untuk smokey eye yang lembut bernuansa coklat natural. Aku pribadi suka dengan riasan mata yang terlihat santai dan cerah, caranya, cukup ulaskan makeup mata dengan garisan halus agar hasil terlihat lebih alami. Eyeliner ini bisa disesuaikan dengan mengatur tebal tipisnya saat penggunaan.

-*-



Satu lagi fitur eyeliner ini yang perlu kita ketahui, di sisi satunya ada smudger, seperti spons padat yang bisa bantu saat aplikasi agar lebih mudah. Membuat smokey eyes dengan smudger sangat simple, kita tinggal membuat garisan di area yang diinginkan dan baurkan dengan smudger untuk hasil yang sesuai. It's pigmented yet user friendly.

-*-


One more thing, it comes with it's own sharpener seperti tertera diatas, lucu ya, jadi kita bisa mengatur presisi eyeliner yang ingin kita pakai. Jangan lupa untuk dengan lembut menggunakannya agar tidak patah, dan saat eyeliner dalam posisi 'tajam', jangan terlalu ditekan di area mata, it's ouchy.

Nah, riasan mata indah bukan hal yang mustahil lagi kan sekarang.

-*-

Setelah bersenang-senang dengan automatic eyeliner Caring by Biokos ini, mari kita beralih ke skincare. Meski eyeliner ini adalah skincare makeup, bukan berarti kita tidak perlu membersihkan. Setiap hari setelah menggunakan makeup, tentunya harus kita bersihkan. Gunakan makeup remover terlebih dahulu, lalu cuci muka dengan Facial Foam untuk kulit cerah dan sehat.

-*-



Here's one cleanser from Biokos you should try:


1.  Biokos Derma Bright dengan teknologi terkini “Total Whitening Concept” yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah hiperpigmentasi. Selain itu dengan kandungan Humulus Lupulus Extract dan Alpha Arbutin yang membantu mencerahkan wajah dan menghambat pembentukan melanin di wajah.

2.  Biokos Derma Bright tidak mengandung paraben & alcohol

3.  96% Wanita menyatakan kulit terasa lebih cerah setelah 4 minggu pemakaian

4. 
Beli disini ya: Click me!

Informasi diatas untuk produk Derma Bright secara keseluruhan.
Pada kesempatan ini aku akan mereview Facial Foam dari Derma Bright.
-*-



The tube is white and looks pretty with it's pearly glow. Creamy gelnya berwarna solid white dan mudah dibusakan. Busanya juga cukup lembut untuk dipakai sehari-hari. Aromanya juga menenangkan. Facial Foam ini cocok digunakan sebagai daily cleanser, jadi tujuan utamanya bukan untuk membersihkan makeup ya.

Cara penggunaan:
Gunakanlah secukupnya, tambahkan air dan busakan dulu di tangan sebelum ke wajah. Massage gently in circular motion lalu bilas dengan air bersih.

Di kulit aku yang kering rasanya agak sedikit kesat.

Seperti biasa, gunakan skincare pilihan setelah wajah bersih. Cleansing foam yang baik mampu menjaga kondisi kulit agar jauh dari penumpukkan sel kulit mati, debu, kotoran lainnya dan kulit siap menerima skincare.

-*-

Thank you Biokos for the opportunity to review the products. Dengan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam kulit lebih cerah impian bisa menjadi kenyataan.

No comments:

Post a Comment