Tuesday, April 24, 2018

Betadine Feminine Wash and Wipes


Hello lovelies,

Betadine has just launch a new series for feminine care. Adding a new dimension and love to hygiene with comfort.

Being a busy woman myself, with kids, blogging, events and traveling, my lifestyle is surely affected. I've spend hours on the street and outside my home, using public restrooms and of course, the standard could be differ. Like today during the event, a lot of ladies doesn't even flush in the restroom, moreover there are those who step on the loo and disregard all that refers to clean. So everything in the cubicle could be filled with germs thanks to them.

How can we keep our ladies part clean and away from germs or other things that cause pain, discomfort, or even infection? Betadine might have some answer for you.

-*-



BETADINE® Meluncurkan BETADINE™ Feminine Wash dan Wipes
Pembersih Kewanitaan Sehari-Hari dengan Prebiotik dan Formula Alami TRI-CARE™ Bantu Pertumbuhan Bakteri Baik dan Jaga Keseimbangan pH Alami Area Kewanitaan 
Jakarta, 24 April 2018 – Area kewanitaan merupakan bagian yang sensitif, intim, dan vital bagi seorang wanita. Maka, kebersihan area kewanitaan merupakan hal penting untuk diperhatikan. Kebersihan area kewanitaan yang tidak baik dapat memicu ketidakseimbangan pH pada area kewanitaan dan menyebabkan infeksi. Infeksi pada area kewanitaan yang berulang dapat menyebabkan infeksi panggul, infeksi saluran kencing, infertilitas, kerusakan sistem imun tubuh, sampai infeksi menyeluruh (sepsis). Faktanya, 7 dari 10 wanita pernah mengalami keputihan yang disebabkan oleh area kewanitaan yang tidak terjaga kebersihannya  dan 5% mengalami infeksi berulang. BETADINE®, brand terpercaya dalam pencegahan dan pengobatan infeksi, melengkapi rangkaian feminine care dengan memperkenalkan BETADINE™ Feminine Wash, produk pembersih khusus kewanitaan sehari-hari.

dr. Mery Sulastri, Educator & Trainer Mundipharma Indonesia menjelaskan, ”Area kewanitaan memiliki tingkat pH alami di angka 3,8 – 4,2. Keseimbangan pH alami perlu dijaga agar bakteri baik atau lactobacillus di area kewanitaan tetap mendominasi.  Bakteri baik ini bisa mencegah area kewanitaan dari berbagai gejala infeksi seperti gatal, bau, dan keputihan berlebih.  Salah satu senyawa yang mampu membantu pertumbuhan bakteri baik di area kewanitaan adalah prebiotik. Prebiotik bisa berfungsi sebagai makanan atau nutrisi bagi perkembangan bakteri baik di area kewanitaan.  Dengan demikian, prebiotik ini bisa tetap menjaga tingkat pH normal di area kewanitaan.“

-*-


dr. Mery Sulastri, Educator & Trainer Mundipharma Indonesia menjelaskan, ”Area kewanitaan memiliki tingkat pH alami di angka 3,8 – 4,2. Keseimbangan pH alami perlu dijaga agar bakteri baik atau lactobacillus di area kewanitaan tetap mendominasi.  Bakteri baik ini bisa mencegah area kewanitaan dari berbagai gejala infeksi seperti gatal, bau, dan keputihan berlebih.  Salah satu senyawa yang mampu membantu pertumbuhan bakteri baik di area kewanitaan adalah prebiotik. Prebiotik bisa berfungsi sebagai makanan atau nutrisi bagi perkembangan bakteri baik di area kewanitaan.  Dengan demikian, prebiotik ini bisa tetap menjaga tingkat pH normal di area kewanitaan.“

dr. Mery menambahkan, “Untuk menjaga keseimbangan pH dan flora normal, area kewanitaan perlu dibersihkan setiap hari. Pilihan pembersih yang baik untuk area kewanitaan adalah yang memiliki pH yang sesuai dengan pH alami area kewanitaan.  Salah satu kekeliruan yang sering terjadi dalam membersihkan area kewanitaan adalah dengan menggunakan body wash atau sabun badan. Penggunaan sabun badan kurang disarankan karena pH yang terkandung pada sabun badan berada di angka 9 – 10 dan kurang ideal untuk membersihkan area kewanitaan yang memiliki pH lebih asam. Membersihkan area kewanitaan dengan sabun badan dapat menyebabkan kekeringan pada kulit dan berpotensi menjadi peradangan (vulvar dermatosis) yang bisa mengganggu tingkat pH alami dan flora normal di area kewanitaan. ”

Mundipharma melalui produk BETADINE® berkomitmen untuk memberikan perawatan secara menyeluruh melalui produk-produk yang berguna untuk mencegah dan mengatasi infeksi, salah satunya kesehatan area kewanitaan.

Adi Prabowo, Marketing and Innovation Regional Mundipharma (Asia Pacific, Latin America, Africa, Middle East) mengatakan, “BETADINE® sudah memiliki BETADINE® Feminine Hygiene, yaitu antiseptik untuk mengatasi kuman disaat ada risiko infeksi, seperti pada saat menstruasi. Kini BETADINE® berinovasi dengan mengeluarkan BETADINE™ Feminine Wash sebagai pembersih kewanitaan sehari-hari. Inovasi terbaru dari BETADINE® ini menjawab seluruh kekhawatiran perempuan dalam membersihkan area kewanitaan sehari-hari. BETADINE™ Feminine Wash memiliki kandungan PREBIOTIK dan formula alami TRI-CARE™ yang membantu pertumbuhan bakteri baik serta menjaga keseimbangan pH alami area kewanitaan.”

Prebiotik dalam BETADINE™ Feminine Wash adalah makanan untuk bakteri baik yang dapat meningkatkan kualitas dan pertumbuhan bakteri baik di area kewanitaan. Sedangkan formula alami TRI-CARE™ terdiri dari Immortelle yang dikenal sebagai bunga abadi, memiliki sifat antimikroba dan antioksidan alami sehingga memberi kelembutan dan mengurangi iritasi pada kulit; Sensiva™, zat aktif yang mampu mengurangi gatal dan kemerahan pada kulit; dan Citrofol™, bahan alami untuk menetralisir bau tak sedap.

BETADINE® menyadari bahwa karakteristik setiap wanita berbeda-beda. Maka, BETADINE™ Feminine Wash hadir dalam 4 varian yang disesuaikan dengan kebutuhan. Varian pertama merupakan Gentle Protection yang memberikan perlindungan antioksidan dari bunga Immortelle dan cocok untuk penggunaan di hari-hari normal. Immortelle, yang dikenal sebagai bunga abadi yang memiliki khasiat antimikroba dan merupakan antioksidan alami yang memberi kelembutan dan mengurangi iritasi pada kulit. Fresh and Active dengan tambahan Lemon Verbena untuk sensasi kesegaran lebih lama, cocok digunakan saat berolahraga atau aktivitas yang banyak menimbulkan keringat. Odour Control, dengan ekstrak alami Witch Hazel untuk perlindungan lebih dari bau tak sedap, cocok digunakan saat beraktivitas panjang (pagi sampai malam), juga untuk aktifitas yang berkeringat. Serta, Moisturising dengan ekstrak Calendula Oil untuk kelembapan optimal pada kulit kering di area kewanitaan yang cocok digunakan untuk kondisi kering di area kewanitaan, setelah melahirkan, ataupun menopause.


-*-


Adi Prabowo menambahkan, “BETADINE™ Feminine Wash tersedia dalam bentuk busa, cairan, dan tisu pembersih kewanitaan. Cara penggunaannya pun sangat mudah. Untuk BETADINE™ Feminine Wash Foam dan BETADINE™ Feminine Wash Liquid, tuangkan produk ke tangan yang sudah lembab, dan basuhkan pada area kewanitaan dari depan ke belakang, bilas dengan air bersih, dan keringkan. Untuk BETADINE™ Feminine Wipes Gentle Protection, langsung dapat diusapkan ke area kewanitaan dan 100% biodegradable sehingga dapat di-flush.”

Saat ini, BETADINE™ Feminine Wash sudah tersedia di minimarket/supermarket/apotek terdekat dengan harga sekitar Rp 45.000 untuk BETADINE™ Feminine Wash Foam 100 ml, Rp 25.000 untuk BETADINE™ Feminine Wash Liquid 50 ml, dan Rp 12.000 untuk BETADINE™ Feminine Wipes Gentle Protection isi 10 lembar.

-*-


All the information shared during the event is full packed, to the point and necessary, all of them. Health and cleanliness in general to our private part. Where disease could go all the way up and even the internal organs, so please do take care your intimate part every day.

These products are great, smells really good, soft, and gentle to be used, but we need to keep in mind that they are made to be used properly. Clean the private area from the front to the back, rinse it well, gently dab them dry and use a good material panties.

We live in Jakarta where it is humid and the heat could be unbearable at times still, keeping them freshly clean becoming more possible thanks to Betadine Feminine Wash and Wipes with all their variants according to our needs.

The self foaming container is easy to be used and create abundant foam, made the feminine area feels clean and still soft, it's not at all drying. The wipes is essential for on the go, never be worry of the dirty tissue filled with germs inside the public restroom anymore and the liquid soap is small enough for when going for a trip and last for weeks.

They have though everything with the variant too, one that gentle for anyone and everyday, one for dry skin, one for very active lifestyle, and one for odor control. Which one is your pick? Mine would be Gentle Protection for everyday and perhaps Odour Control during menstruation.

5 comments:

  1. semakin banyak, ya, varian Betadine :)

    ReplyDelete
  2. Waahhhh skr udh ada yg daily use yaaa. Biasanya aku pake betadine utk area kewanitaan tp yg khusus red day aja mba. Ntr kalo belanja bulanan mau cari yg ini deh. Dan tissu basahnya ptg itu kalo mau traveling, apalagi ke negara yg banyak toiletnya hanya pake tisu utk cebok :D.

    ReplyDelete
  3. Baru tau kalo Betadine ngeluncurin produk seperti ini. Btw aku penasaran banget ci mo nyobain yang Wipesnya, moga cepat meluncur dikotaku.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Foam-nya lembut banget dan wangii. Enak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa setuju banget, jadi nyaman dipakai sehari-hari

      Delete