Friday, April 26, 2019

Muka Bersih Banget dengan Garnier Micellar Water

Hello lovelies,

Setelah hiatus kurang lebih 2 minggu karena pergi ke Eropa, dan kembali masih dalam keadaan jetlag parah heehee, baru sekarang bisa kasih kamu bocoran tentang Garnier Micellar Water yang datang dalam kemasan mungil, tapi tetap ampuh seperti biasanya.

Secara Garnier Micellar Water udah terpilih sebagai pembersih nomor 1 di Female Daily Beauty Awards 2017 dan 2018, hayo ngaku, siapa disini yang juga vote buat produk ini karena emang beneran bagus, nyaman dipakai, dan efektif bikin kulit happy tanpa sisa kotoran yang biasa ditinggalkan pembersih lain.

-*-

Garnier Micellar Water dengan tagline #1LangkahBersih mengangkat 99% makeup. Apalagi fakta yang perlu kamu ketahui?

◦ Harga Rp 15.000 (harga
eceran yang disarankan
untuk Garnier Micellar
Water 50ml)
◦ Tersedia di minimarket
dan supermarket terdekat
◦ Mudah dibawa
◦ Cocok untuk kulit sensitive
◦ Tidak mengandung
alkohol

Nah, biar 50ml, isinya tetap nampol kan, dan buat aku, ini sih pas banget buat kapan saja, nah kalau bawa Garnier Micellar Cleansing Water 50ml, cukup sedia kapas, setelah pakai foaming facial wash kita bisa bersihkan muka dengan seksama deh. Setelah itu, silahkan maskeran, skincare-an, dan pas sampe bak abis facial, kulit lembut, halus, lembab, terawat.

-*-


Memang benar, ada banyak cara membersihkan wajah, ibaratnya ada banyak jalan ke Roma, tapi gak semuanya lurus lempeng dan ringkas, beberapa ribet, gak nyaman, dan malah bikin kita stress. Kulit yang tadinya kalem malah jadi berangas karena iritasi, gak banget kan?!

Lalu banyak juga kok produk mahal ber tag line 'cleansing oil' tapi pas di double cleanse dengan Garnier Micellar Water 50ml ini, lah kok masih bersisa. Ini jujur pengalaman pribadi, makanya aku selalu double bahkan triple cleansing dimana Micellar Water terakhir, tapi kalau dipikir-pikir, kok boros juga ya? Apakah langkah 1 dan 2 perlu? Kalau ada 1 produk yang bisa bersihkan dengan sekali langkah kan dunia lebih indah. Kita lebih punya banyak waktu untuk bermimpi, sorry, melakukan aktivitas lain maksudnya.

Nah, disinilah aku coba facial foam yang katanya bisa bersihin makeup tuntas. Sebelumnya di tangan aku pakaikan foundation, lip liner, eyeliner, lip cream, lip matte, pokoknya semua yang biasanya susah dibersihkan, waterproof dan berasa tebel di kulit. Tunggu sampai benar-benar set, jadi no cheating ya di test ini.


Setelah kering dan benar-benar set, di rub juga gak goyang, baru deh aku basahkan sedikit dan bubbles up seperti biasa.

-*-

Pas di massage dengan sepenuh hati, rasanya semua makeup terangkat kok, kulit pun terasa bersih dan segar, gak ada masalah sama sekali, bahkan kasat mata hanya yang stained product yang memang biasanya ketinggalan karena pigmentnya sudah terserap kulit, sisanya semua terlihat bersih, dan tidak ada sisa. Biasanya banyak orang yang gunakan sabun pencuci muka merasa seperti yang aku rasakan, bersih kok, sudah cukup segar kok, gak keliatan apa-apa lagi kok?!


Really, yuk mari kita wipe off dengan cotton pad yang sudah dilembabkan dengan Garnier Micellar  Water 50ml.

-*-


Nah loh, kelihatan masih ada sisa, warna nya belum seperti warna asli kapas yang tadinya putih, bukan pinkish cream begini, berarti membersihkan dengan sabun cuci muka yang notabene katanya bisa untuk menghilangkan makeup, ternyata belum sempurna. Padahal pakai sabun kesannya bersih ya, kesat begitu, eh malah kesatnya kemungkinan karena kandungan deterngent yang ada dalam sabun, sedih deh.

Garnier Micellar Water ini membuka mata kita akan fakta bahwa 1 produk untuk kulit bersih itu mungkin, meski mini dalam ukuran 50ml, Garnier Micellar Water 50ml berisi kemampuan yang lebih dalam hal membersihkan, ekonomis pula dan gak bikin kulit iritasi.

-*-


Aku pribadi memang suka kalau kulit bersih tanpa ada sisa makeup atau kotoran, karena akhirnya semua kotoran itu akan menumpuk dan menyumbat pori-pori, jadi masalah baru deh seperti jerawat ataupun komedo. Kalau muka bersih banget, semua itu bisa dihindari dengan santainya kita bersihkan wajah setiap hari dengan Garnier Micellar Water 50ml, mau sedang dimana juga bisa, karena ukurannya travel friendly, tas kecil juga cukup banget.

-*-


Do I recommend the product?
Pasti lah ya, kulit jadi terawat juga dimulai dari proses pembersihan yang sempurna, semua skincare bisa bekerja dengan baik, menyerap, karena kulit bersih gak ada yang halangi, makanya mulai sekarang, bersihkan muka sampai banget dengan Garnier Micellar Water 50ml, cobain dehh!!

-*-



Berikut foto before after sebelum dan sesudah pembersihan wajah.

Thank you so much for reading this post ya, makasih yang  udah mampir, sampai ketemu lagi.

1 comment:

  1. aku suka pakai micellar water buat bersihkan makeup sebelum wudhu. kemasan mungil garnier ini ngebantu banget, jadi aku nggak perlu bawa yang gede :D

    ReplyDelete