Monday, April 17, 2017

Laderma #CantikTanpaBekasLuka


Hello lovelies,

so a few days ago, kebetulan aku di tag sama @Puchh di akun instagram dia mengenai sebuah produk yang bisa membantu menyamarkan dan memudarkan bekas luka.

-*-





 Nah, secara luka di dunia ini banyak banget, dari luka bekas jerawat, cacar air, kecelakaan, luka pasca operasi, melahirkan, sampai luka batin dan sakit hati. Tampaknya harus diperjelas luka yang dimaksud ya, it is bekas luka on the skin, alias yang nampak di permukaan kulit kita.

Sebelum kita mengenal luka lebih lanjut, yuk kita cari tahu mengenai Laderma.

-*-




Laderma dibuat oleh Interbat dan telah tersedia di Indonesia di berbagai toko seperti Guardian dan Century. Namun buat kalian yang ingin membelinya secara online, bisa juga cek disini:

Online shop: lazada.combukalapak.comtokopedia.com

-*-


Karena aku orangnya cukup kepo dan mau tau banget mengenai produk kecantikan, aku langsung google dan cari info dari sana sini mengenai produk tersebut. Apakah benar bagus? Aman dipakai? Resmi tersedia di Indonesia? Dan apakah ada testimonial yang bisa dilihat?

Ternyata informasinya mudah didapat dan berikut hasil googling aku:
  • Cream
  • Mampu membantu menyamarkan bekas luka baru dan lama pada kulit
  • Dapat juga menyamarkan bekas luka gores, luka operasi, luka bakar, dan bekas luka jerawat
  • Membantu melembabkan & melindungi kulit kering dan sensitif
  • Membuat jaringan kulit lebih lembut & elastis serta mengurangi gatal dan kemerahan pada bekas luka baru

Laderma Scar Repair Cream [8 mL]

Laderma Scar Repair Cream [8 mL] adalah cream yang mampu membantu menyamarkan bekas luka baru dan lama pada kulit. Cream ini juga dapat menyamarkan bekas luka gores, luka operasi, luka bakar, dan bekas luka jerawat, serta membantu melembabkan & melindungi kulit kering dan sensitif. Membantu membuat jaringan kulit lebih lembut & elastis, serta membantu mengurangi gatal dan kemerahan pada bekas luka baru. Registration no. ( BPOM ) : NA 1816 0100 779. Active ingredients : Fresh aloe vera gel, Vitamin E, C dan Jojoba Oil. Storage : simpan pada suhu 25-30 C.

-*-


Nah, sudah jelas kan produknya untuk apa, dan berikut hasil penggunaan Laderma yang bisa kita lihat. Secara aku juga emak-emak, aku mau pastikan produk ini aman buat anak-anak. Apalagi buat yang memiliki anak perempuan, kita maunya anak kita mulus donk, jangan sampai bekas luka yang tadinya kecil kita biarkan sampai bertahun-tahun dan menjadi sesuatu yang terlihat secara jelas.

-*-



Ibu-ibu yang telah melewati proses melahirkan dengan operasi atau c-section juga biasanya membekas. Begitu luka sembuh, gunakan Laderma yang bisa memudarkan bekas luka menjadi sangat halus dan rata. Kuncinya adalah menunggu sampai luka benar-benar tertutup alias kering, dan gunakan Laderma pada bekas luka tersebut secara rutin, secara2x sehari setelah mandi (atau kulit dalam keadaan bersih) dan biarkan Laderma terserap dengan baik di kulit.

-*-


Setelah banyak membaca mengenai Laderma, keinginan untuk mencoba semakin besar dan aku hunting produk ini, ternyata memang mudah didapat kok. Banyak juga online shop yang menyediakan jasa cod atau cash on delivery, pastinya aman ya.

-*-




Setelah yakin bahwa produk ini aman, area pertama yang akan aku pakaikan Laderma adalah area muka, maklum, sebagai beauty blogger, kondisi kulit muka adalah modal utama aku, hal ini juga membuktikan bahwa Laderma aman untuk kulit muka dan bukan untuk kulit tubuh saja.

-*-


Teksturnya Laderma seperti cream tapi cukup ringan. Warnanya putih dan nyaris tidak ada aroma atau scent apapun. Mudah diserap kulit dan pemakaiannya cukup sedikit saja, yang penting cream tersebut telah tersebar dengan baik dan merata di area yang ada bekas luka.

Berhubung aku baru memulai mencoba menggunakan Laderma, aku akan membuat 1 post lagi setelah aku melihat ada hasil yang signifikan ya (terlihat secara kasat mata), jadi mohon tunggu postingan aku selanjutnya bersama Laderma kita bisa menjadi #CantikTanpaBekasLuka

Jika kalian masih penasaran mengenai Laderma, yuk di cek website dan akun sosial media resminya.
Instagram: @ladermaindonesia
Facebook: @ladermaindonesia

Thank you and see you again real soon.

No comments:

Post a Comment