Wednesday, June 30, 2021

Abib Mild Acidic pH Sheet Mask Aqua Fit


Hello lovelies,

a few weeks ago aku mulai cobain masker dari Abib dengan nama Mild Acidic pH Sheet Mask yang Aqua Fit, dan produk ini datang dalam bentuk yang unik, bening gitu kemasannya jadi semua yang ada di dalam masker terlihat jelas.

-*-




Berikut details dari website resmi:
Specially created sheet made of bamboo and albumen (egg white). Mild acidic pH essence with pH level close to your skin's original level of acidity gently takes care of your skin!

Water, Methylpropanediol, Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol, Aureobasidium Pullulans Ferment, Althaea Rosea Flower Extract, Chondrus Crispus Extract, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Seed Extract, Cereus Grandiflorus (Cactus) Flower Extract, Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract, Anastatica Hierochuntica Extract, Lactobacillus Ferment, Hydroxyacetophenone, Hydroxyethyl Urea, Allantoin, Choleth-24, Xylitylglucoside, Anhydroxylitol, Tromethamine, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Xylitol, Glucose, Sodium Carboxymethyl Beta-Glucan, Sorbitan Laurate, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrolyzed Collagen, Hydroxyethylcellulose, Acetyl Dipeptide-1 Cetyl Ester, Hydrolyzed Conchiolin Protein, Phospholipids, Ceramide 3, Hyaluronic Acid, Phytosterols, Acetyl Hexapeptide-8, Cholesterol, Phytosphingosine, Arginine, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Carbomer, Caffeine, Xanthan Gum, Disodium EDTA


-*-




Cara pemakaiannya cukup mudah dan seperti biasa, gunakan masker ini pada kulit yang bersih dan setelah toner atau face mist. Tekstur dari masker ini menurut aku pas, gak terlalu tebal dan gak tipis, dan saat dipakai di kulit, grip atau 'menempel' dengan baik jadi gak licin-licin gitu. Memang kalau pakai masker disarankan sambil relax atau rebahan biar kondisi kulit juga tenang dan produk bisa bekerja lebih baik, tapi saat aku pakai sambil nonton tv dan posisi duduk juga bisa bisa aja hehe.

-*-




Aku gak mencium adanya aroma yang significant atau gimana, bahkan bisa dikatakan no scent at all. Kulit aku terasa moist dan lembabnya tuh enak. Apalagi kalau maskernya diletakkan dalam kulkas, saat dipakai dapet efek coolingnya juga, kebayang donk panas-panas siang hari habis cuci muka pakai masker ini langsung hati pun ikut adem. Karena belakangan ini harus dirumah aja, aku juga jadi sering maskeran, biar nanti saat kondisi aman bisa keluar rumah, kulit kita sangat glowing dan cantik hahaha.

-*-





Setelah lebih dari 30 menit, essencenya masih banyak banget, aku selalu massage kulit aku ditambah dengan pelembab agar efek moistnya lebih terjaga dan tahan sampai waktunya mandi lagi di sore hari. Karena masker ini juga cukup lembut, aku bisa pakai seminggu beberapa kali. Mungkin tiap 3 hari sekali. Buat kamu yang mau pakai bisa gunakan sesuai kebutuhan, bisa seminggu sekali, bisa setiap hari.

Untuk usia dan gender, produk ini bisa digunakan sesuai kebutuhan, remaja diatas 17 tahun kalau mau juga bisa, dan pastinya kaum adam juga bisa pakai. Aku pribadi memiliki kulit kering dan sensitif, namun anggota keluarga yang lain (yang berminyak, yang acne prone alias jerawatan) semua juga bisa pakai karena Aqua Fit ini cukup basic yang memberikan kelembaban pada kulit, after all, everyone needs hydration for their skin.

-*-




Sisa essence nya buat apa? Biasanya aku pakai ke tangan, leher dan bagian atas dada agar semuanya ikutan moist hehe. Buat kamu yang mau beli, sudah ada di offical store Abib di Lazada Indonesia. Get yours, lagi diskon hehehe lumayan banget dan mereka suka kasih sample freebies juga.

See you there!!
 

No comments:

Post a Comment