Thursday, December 20, 2018

Herborist Body Lotion Zaitun



Halo semua yang cantik-cantik,

apa khabar? I hope semua kalian dalam keadaan sehat ya dan 'gak kekeringan kaya kulit akuh haha. Kayaknya kulit kering tuh udah jadi hal umum belakangan ini, lucu ya, padahal tinggal di Indonesia yang kelembabannya tinggi, harusnya kulit kita bagus-bagus aja. Tapiii gara-gara sering berada di ruangan ber AC yang bikin udara kering, nah kulit jadi ikut-ikutan kering. Kan kita udah kepanasan gara-gara matahari, masuk ke ruangan yang ber AC memang kulit berasa adem, tapi kering. Nah ini bisa bikin cepat keriput loh.

Banyak banget produk kecantikan kulit di pasaran, rata-rata buat muka kan yang kita invest tiap hari. Skincare muka wajib, kulit tubuh, kadang banyak yang "ntar-ntar-an" aja, abis yang penting muka sih.... salah loh, kulit muka sama kulit tubuh sama-sama penting. Gak mau kan atas mulus bawah keriput, hiks banget deh.
-*-


Kulit area tumit dan mungkin yang paling terlihat (sama orang lain) itu sikut, ihh sering deh lihat perempuan cakeppp banget di mall-mall, keren, bajunya fashionista sangat, tapiii, sikutnya hitam dan super kering kaya putih-putih berkerak gitu. Yah, kalau tumit kaki berkerak, tanda kerja keras ya, kalau sikut bagaimana donk?! Penting kan supaya dirawat semua tanpa terkecuali biar orang yang melihat kita gak kasian, hehe, cantik itu selalu berarti terawat loh.

Mulai dari wajah, rambut, sampai kulit tubuh, gak usah berlebihan makeup sebadan-badan, cukup perawatan yang menampilkan kulit sehat aja udah baguuusss banget.

Inilah pentingnya perawatan tubuh seperti body lotion yang digunakan sehari-hari, terutama sehabis mandi saat kulit masih lembab, cukup 2x sehari dan lihat perbedaannya.

-*-






Carilah body lotion yang mengandung nutrisi yang baik untuk kulit seperti bahan dasar alami dan multi fungsi. Dalam post kali ini, aku mau memperkenalkan Herborist Body Lotion Zaituin yang memiliki kandungan minyak zaitun, Vit E, whitening, dan UV Filter.

Herborist Body Lotion Zaitun adalah pelembap tubuh (tangan, kaki, dan
badan) dengan kandungan Minyak Zaitun yang membantu
melembapkan, menutrisi, dan menghaluskan kulit.
Diperkaya Vitamin E yang berfungsi sebagai anti-oksidan, membantu
memperlambat penuaan dini pada kulit. Selain itu, kandungan UV Filter
& Whitening membantu melindungi kulit dari sinar matahari, dan
membuat kulit tampak lebih cerah.
Tekstur yang lembut dan tidak lengket mudah meresap di kulit.
Dengan menggunakan Herborist Body Lotion Zaitun secara rutin, kulit
menjadi terjaga elastisitasnya (kenyal), lembut, tetap lembap, dan
tampak lebih cerah.

-*-


Herborist Body Lotion Zaitun dijual di Indomaret dan Omah Geulis (www.omahgeulis.com) dalam kemasan 145 ml dengan harga amat ekonomis Rp.17.000. Botolnya berwarna hijau daun, tulisan putih dan detail yang jelas dari segala sisi.

Komposisi materi juga ada di kemasan, nah yang aku suka dari botolnya itu pump bottle, alias ada pompanya yang bisa di tutup dan buka, cocok deh buat dibawa kemanapun. Ada "kenop" yang bisa dipasang juga, jadi saat bepergian, gak usah khawatir akan 'kepencet' dan buyar deh konsentrasi kita.

-*-




Apa sih yang isitimewa dari Herborist Body Lotion Zaitun selain kemasannya yang ciamik.
✓ Mengandung Minyak Zaitun yang baik untuk melembapkan,
menutrisi , dan menghaluskan kulit
✓ Mengandung Vit E yang tinggi, berfungsi sebagai anti-oksidan alami
untuk memperlambat penuaan dini pada kulit
✓ Diperkaya Whitening Extract, membuat kulit tampak lebih cerah
✓ Mengandung UV Filter yang melindungi kulit dari paparan sinar
matahari
✓ Tekstur yang ringan dan lembut, sehingga cepat meresap di kulit,
dan tidak lengket
✓ Dengan keharuman alami yang tahan lama
Keunggulan Herborist Body Lotion Zaitun

-*-


Ini nih isi produknya. Warnanya hijau lembut milky gitu, wangiii banget, wanginya asli seger, kaya bunga di padang bunga... yah begitu memang. Teksturnya enggak lengket, jadi gak berasa ilfil, gak berminyak juga, karena jarang banget orang Indonesia yang suka kulit berminyak, semua iklan di TV basmi minyak kan?! Nah, Herborist Body Lotion Zaitun mengerti banget kesukaan orang Indonesia makanya dibuat lotion yang adem aja dan nyaman di kulit tanpa efek kepleset gorengan.

-*-




Gimana? Jadi pengen coba kan?! Nah aku ada tips nih buat kamu yang pengen banget memaksimalkan fungsi body lotion. Buat kulitnya yang super kering, mau gak mau, awalnya pakai sesering mungkin saat butuh. Jadi sediakan satu di rumah, satu di kantor atau di tas, buat di pakai saat kulit udah kelihatan kering.

Sebelum tidur, pakai juga, biar kulit terjaga semalaman. Khusus tumit, bisa loh pakai lotionnya agak banyakan, lalu bungkus dengan kaos kaki, pagi-pagi saat bangun, tumit lebih terasa lembut.

Bisa juga, pas habis sauna atau steam, buat yang tidak terdaftar dalam gym manapun dan gak punya mesin steamer, tidak apa-apa, jangan sedih, matiin aja semua ac, dalam ruangan yang agak panas, duduk dekat sebaskom air panas sekali yang beruap, sambil nikmati uapnya untuk pernapasan, pori-pori kulit terbuka, campurkan lotion dengan gula atau oats, bikin lulur sendiri, balurkan seluruh tubuh, pijat lembut dengan gerakan memutar di bagian tubuh manapun, mandi dengan bersih, pakai lotionnya lagi, rasakan kulit yang terasa amat sangat lembut dan lembab.

-*-


Nah, jadi ingin mencoba kan?! Silahkan buktikan sendiri ya.

Terima kasih Herborist Body Lotion Zaitun.



No comments:

Post a Comment