Wednesday, November 28, 2018

Matrix Cool Therapy+++


Hello lovelies,

thanks to Clozette Indonesia, beberapa hari yang lalu aku bisa mencoba treatment Matrix Cool Therapy +++ di rumah loh. Thanks to GoGlam juga kita bisa menikmati treatment saat sedang pengen dirumah aja. Mager kan kita, apalagi kalau suasana mendung dan males kemana-mana, atau seperti aku, ibu-ibu full time mom yang harus terus menjaga anaknya.

Kadang ada beberapa hal juga yang membuat kita hanya bisa treatment dirumah, seperti pemakai hijab atau hijabers. Namun, treatment ini terbuka untuk siapa saja ya, pria, wanita dan boleh dilakukan bagi yang memiliki masalah ketombe dan rambut rontok serta kulit kepala berminyak.

Nah, setelah order via GoGlam dan kita bisa pilih waktu yang sesuai, bahkan start jam 6-7 pagi sebelum ngantor juga hayuuu, GoGlam memudahkan dalam banyak hal. Kemarin saat di treatment juga sempat mengobrol dengan staff nya, ternyata sekarang apa juga bisa, bukan hanya blow dry set rambut untuk event, tapi treatment seperti Matrix ini juga bisa. Dan staff nya bawa loh semua keperluan perawatan, dari produk-produknya, selang dan alas untuk kepala pas dibilas serta shampoo-an (ngerti kan maksudnya?!), sampai handuk-handuknya loh. Hair dryer, sisir, juga pastinya bawa.

-*-




Karena aku bisanya jam 8 pagi, nah treatmentnya kemarin juga jam 8 pagi loh. Staff nya datang pakai motor dan bawa tas ransel gede banget, pantes aja gede, segala macem ada didalam tas itu hehehe.

On the picture above, ada semua produk Matrix Cool Therapy+++, dari shampoo, ScalpPure Clarifying Scrub, Aminexil, serum untuk kulit kepala berketombe, ScalpPure Cooling Mint Balm Mask dan pastinya ada alat untuk mengecek kulit kepala dulu, apakah berketombe atau tidak. Karena kalau berketombe, nanti serumnya yang untuk ketombe, dan bagi yang rontok, dipakaikan aminexil.

Sebenarnya Matrix Cool Therapy +++ ini sudah ada sejak tahun lalu, yuk dibaca asal usulnya:
JAKARTA, 5 Agustus 2017 – Matrix dari L’Oreal Indonesia terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai produk yang memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam. Menyadari bahwa banyak konsumen Matrix yang merupakan pengguna hijab, Matrix memperkenalkan Cool Therapy+++ sebagai perawatan profesional pertama^ di Indonsia untuk kulit kepala tertutup dalam acara bertajuk ‘Hijabers Day Out by Matrix and Hijabers Community’. Perawatan Cool Therapy+++ memang didedikasikan untuk wanita Indonesia dengan kulit kepala tertutup yang membutuhkan perawatan dan perlindungan rambut lebih.  
Sosok artis Dhini Aminarti dihadirkan secara khusus dalam acara ini untuk berbagi pengalaman permasalahan rambut dan kulit kepalanya serta solusi yang dilakukannya. Kantar Study tahun 2015 menunjukkan bahwa 42% pengunjung salon merupakan pengguna hijab. Angka ini meningkat secara signifikan sebesar 21% dibandingkan dengan data tahun sebelumnya. Sebagai tambahan, pada akhir tahun 2015, Field Visit Survey Matrix menunjukkan bahwa wanita berhijab yang melakukan perawatan rambut di salon memiliki masalah utama rambut rontok, berketombe, dan kulit kepala yang berminyak. Data ini menegaskan fakta bahwa wanita berhijab memang cenderung memiliki masalah rambut dan kulit kepala karena kondisi kepala yang tertutup setiap saat, seperti rontok, berminyak, gatal, serta ketombe. 
Tidak hanya wanita berhijab, mereka yang sering mengendarai motor juga rentan mengalami masalah yang sama. “Kulit kepala mengandung minyak alami atau sebum yang diproduksi oleh kelenjar minyak, yang disebut sebaceous glands. Kulit kepala yang lembab dan tertutup membuat kelenjar ini bekerja terlalu keras dan menghasilkan lebih banyak minyak. Masalah inilah yang sering menimpa para pengguna hijab dan mengakibatkan terjadinya infeksi jamur atau ketombe hingga akhirnya rambut rontok.” ujar Dermatologist, Dr. Armansjah Dara Sjahruddin, SpKK, M.Kes. Para wanita aktif tentu saja tidak ingin masalah rambut dan kulit kepala mengganggu aktivitas sehari-hari dan mempengaruhi kepercayaan diri. Cool Therapy+++ hadir dengan menawarkan perawatan intensif untuk tiga masalah kulit kepala wanita Indonesia agar bersih dari ketombe*, rambut rontok berkurang**, dan sensasi segar 72 jam***. 

Rangkaian perawatan Cool Therapy+++ mengombinasikan bahan aktif dan alami yang sudah terbukti keamanannya. “Sebagai seseorang yang memiliki aktivitas padat, sering kali aku terpaksa menggunakan hijab dengan kondisi kulit kepala yang masih lembab setelah berkeramas. Hal ini menyebabkan kulit kepalaku mudah terasa gatal dan semakin berketombe. Belum lagi masalah rambut lepek dan rontok. Tanpa disadari, masalah rambut dan kulit kepala ini ternyata mempengaruhi kepercayaan diriku juga. Untung sekarang ada perawatan Cool Therapy+++ yang mampu mengatasi permasalahan ini dan menjadi rahasia di balik hijabku,” ungkap Dhini Aminarti, artis sekaligus Brand Ambassador Matrix Indonesia. 
Brand General Manager Matrix Indonesia Amanda Indarwulan juga mengatakan, “Rangkaian perawatan Cool Therapy+++ memang dihadirkan sebagai perawatan intensif bagi wanita Indonesia dengan kulit kepala tertutup. Kami percaya bahwa perawatan sehari-hari seperti sampo tidak dapat menyelesaikan masalah rambut dan kulit kepala sepenuhnya. Karena itulah kami menghadirkan sebuah perawatan profesional yang bisa didapatkan di salon Matrix”.
Perawatan rambut akan terasa lebih mudah dan menyenangkan dengan melakukan perawatan Cool Therapy+++ di salon Matrix. Ketika memasuki salon, staf salon akan melakukan pengecekan terhadap kulit kepala untuk mengetahui jenis rambut dan bentuk perawatan yang cocok. Dalam perawatan Cool Therapy+++, selain sampo, bentuk perawatan lainnya adalah scrub kulit kepala, masker, dan serum dengan menggunakan rangkaian produk dari Matrix Biolage Scalppure, yaitu: 
1. Scalppure Clarifying Scrub untuk membersihkan kulit kepala dari ketombe, sel kulit mati dan bau tidak sedap. 
2. Scalppure Cooling Mint Balm Mask untuk melembabkan batang rambut dan menyeimbangkan kadar minyak pada kulit kepala. 
3. Aminexil untuk mengurangi kerontokan dan membantu pertumbuhan rambut baru. 
Untuk mendapatkan kulit kepala sehat seperti Dhini Aminarti, lakukan reservasi sekarang dan segera datang untuk mendapatkan perawatan Cool Therapy+++ di salon Matrix favorit. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.matrixprofessional.co.id/.

Jelas banget kan detailnya? Jadi ngebayangin, misalnya ngadepin hari yang panas banget lalu bermotor-motor ria, pake helm yang lembab dan panas, keringetan duh gerah banget. Lalu kebayang mau treatment Matrix Cool Therapy+++ ini apa gak girang hati ini?! Pastinya hati berasa adem karena tau nanti kulit kepala dan rambut akan segar dan wangiii hehe.

-*-


Proses diawali dengan scrub, membersihkan kulit kepala dengan lembut, jangan bayangin scrub kasar yang tidak nyaman ya, tapi ini aseli enak bener di kepala, bikin relax dan staff GoGlam nya juga jago banget, aku udah bilang aku paling engga tahan pijatan yang kasar dan keras, dia bisa super lembut banget dan ini te o pe be ge te, secara staff nya pengertian banget. Dari datang, kerjanya juga profesional, rapih, dan menjelaskan produk satu persatu dengan detail yang baik.

Scrub ini buat bersihin kulit kepala katanya, dan bahan-bahannya juga gak membuat kulit kepala iritasi, ada sedikit sensasi segar dan cukup di massage sebentar lalu di bilas.

Setelah dibilas lalu di shampoo, kita duduk kembali dan mulai deh pakai cream balm nya yang minty dan nyaman banget di kulit kepala. Tadinya masih agak ngantuk jadi bangun beneran hehe, pas nih buat yang pagi-pagi bawaannya butuh yang segar-segar, kaya gak perlu kopi lagi.

Pijatannya lembut, pas nyisirin juga halus dan pelan-pelan, duh berasa banget di pampering.

Habis masker dengan pijatan yang maknyus dan kulit kepala super adem, dibilas lagi, dan terakhir diaplikasikan aminexil buat rambut rontok. Dinasehati juga agar treatmentnya rutin biar efeknya dapet. Memang dalam sejali treatment efek seger dan relaksasi didapat, tapi untuk rontok harus terus-terusan ya.

Paling tidak seminggu sekali deh. Secara treatment ini only around 60 minutes (gak lama kan) plus tambah 5-10 minutes untuk hair drying, sebenernya sempat loh dimana aja. Bisa sambil makan, nonton tv, jagain anak dan macem-macem hehe, bahkan yang kerja dirumah juga.

-*-




Untuk saat ini treatmentnya hanya bisa di Jakarta area ya untuk GoGlam, tapi kamu tetap bisa cobain di salon-salon di kota kamu kok untuk Matrix Cool Therapy+++.

Masih penasaran? Masih mau tau lebih banyak lagi? Yuk di kepoin sosial media @Matrix dan @ClozetteId di Instagram atau website resmi mereka di:

https://www.clozette.co.id/
https://www.matrixprofessional.co.id/

Thank you for reading this post, sekarang kulit kepala dan rambut aku segar sampe up to 72 jam dengan Matrix Cool Therapy+++

No comments:

Post a Comment