Friday, September 17, 2021

Azalea Deep Hydration Rose Water

Hello lovelies,

aku mau share ke kalian produk dari Azalea nih, nah brand Azalea sendiri diproduksi oleh Gondowangi, sebuah perusahaan yang memang sudah membuat berbagai produk kecantikan di Indonesia.

-*-




Dengan konsep ekstrak bunga mawar asli, minyak zaitun, allantoin, dan niacinamide yang berfungsi untuk menyejukkan, memberi rasa lembab, dan jika dipakai rutin bisa mencerahkan wajah juga.

Selain itu, Deep Hydration Rose Water juga tidak mengandung alkohol, pewangi, berpredikat Halal, dan tentunya mendapat ijin BPOM.

 Kamu bisa beli di Shopee dengan harga yang direkomendasikan adalah Rp. 9.000.

-*-



Produknya sendiri cukup simple, yaitu cairan bening dengan tekstur seperti air, yang bisa digunakan sebagai bahan campuran untuk lulur, masker, ataupun sebagai toner harian yang kita teteskan di tangan lalu ke wajah atau dengan kapas. Bisa juga dipakai dengan alat sprayer sebagai face mist untuk sehari-hari.

-*-




Jangan lupa, untuk selalu gunakan di tangan dan wajah yang bersih ya. Saat aku mencoba produk ini rasanya seperti air mawar saja dan ada aroma mawar alami. Wanginya menurut aku cukup enak dan nyaman, saat dipakai sebagai campuran luluran atau masker juga kita bisa atur ketebalan dan ketipisannya dengan menakar air mawar ini secukupnya. Dan di Indonesia pun air mawar sudah dikenal sejak jaman dahulu sebagai cairan yang kaya manfaat untuk kulit.

-*-




 Buat kamu yang kebetulan sedang mencari air mawar bisa langsung ke @azaleabeautyhijab di Instagram.

Thank you so much for everyone for reading this post, dan Jakarta Beauty Blogger for this opportunity.

14 comments:

  1. Wah ini yang terbaru dari azalea yaa... Wajib coba dong, wanginya pasti enak nih kaya yang sebelumnya

    ReplyDelete
  2. rose water ini enak banget yah kak, ringan dan wanginya juga calming gituu

    ReplyDelete
  3. Wah barusaaan aku cek ini worth itt bngt harganyaa loh!!!

    ReplyDelete
  4. Ini varian baru ya kak, pasti wangi banget aromanya, packagingnya juga gemoyy

    ReplyDelete
  5. Aku juga pakai ini, biasanya aku pakai buat face mist sih kak karena seger gitu rasanya

    ReplyDelete
  6. semoga nanti agak gedean ya ukurannya, soalnya udah mantulita trus multifungsi tapi ukurannya cuma segitu kan cepet abis ya bok :)

    ReplyDelete
  7. harganya terjangkau banget ci. produk-produk Gondowangi jg ga diragukan sih kualitasnya

    ReplyDelete
  8. Pengen nyobain buat campuran luluran weekend ini hehe

    ReplyDelete
  9. Aku juga pake ini, aku buat face mist enak banget seger, harganya juga murah cuman 9rban ya ini, packingnya juga ucu puol

    ReplyDelete
  10. Aku jg pake, aku suka aroma mawarnya yg light. Aku blum cobain ini buat campuran masker. Next time mau aku coba hehe

    ReplyDelete
  11. Aku juga pakai produk ini kak. Excited banget waktu tau Azalea launching rose water. Ternyata worth to buy emang mana affordable lagi.

    ReplyDelete
  12. multi fungsi juga ya harganya juga sangat aman di kantong oke buat siang siang nih buat face mist

    ReplyDelete
  13. Mantab kali ya ada Rose water dari Azalea ini, mana multifungsi pula.

    ReplyDelete
  14. Aku belum pernah nyobain azalea ini deh kayaknya.. menarik nih

    ReplyDelete