Tuesday, September 7, 2021

OPTILASH Lash Enhancing Serum



Hello lovelies,

omooo ternyata produk ini udah ada di draft aku sejak 2015 dan gak dikerjain juga karena satu alasan. ngambil foto before afternya yang agak sulit.

Jadi APOT.CARE ini adalah brand dari Perancis yang mengeluarkan serum untuk eyelash atau bulu mata. Nah produk ini sudah aku pakai beberapa kali dan dari segi keamanan, eyelash serum ini cukup nyaman dan gak bikin mata aku iritasi. Sekarang pun mereka masih berjaya dan repackaging jadi cantik banget, jadi kemasan yang kamu lihat di post ini adalah kemasan lama ya.

-*-




Akupun tidak terlalu ingat kenapa hanya foto kemasan luarnya tanpa produknya disini (sorrry, it's been years) tapi memang produknya lumayan berpengaruh hanya (dan ini alasan aku terus menunda membuat reviewnya) saat difoto tidak terlalu terlihat. Jadi saat dilihat dengan kasat mata sepertinya tambah lebat dan kalau tidak menggunakan serum ini efeknya berangsur-angsur seperti hilang karena eyelash kita kan juga regenerasi dan jika tidak kembali di support dengan serum eyelash, pertumbuhannya akan kembali seperti sebelum pakai.

-*-






Buat kalian yang ingin mencoba, menurut aku ini cukup mahal tapi berkualitas, aman dipakai tapi perlu berkensinambungan alias jangan stop jika ingin efek maksimal dan terus menerus.

Sekarang di ecommerce di Indonesia sudah banyak yang menjual ya, saran aku, cari toko yang trusted dan pasti asli.

That's it for me, thanks for reading the post.


No comments:

Post a Comment