Tuesday, September 7, 2021

KOSE Softymo Speedy Deep White Cleansing Oil 230mL Special Edition Disney Princess Edition


Hello lovelies,

back to another review from the past alias ini draft sejak 2020 loh, dan cleansing oilnya pun sudah habis aku pakai. What I like about this product is, ini sangat bagus dalam membersihkan kulit dari semua waterproof makeup dan nyaman kalau kena mata sedikit pas dibilas ya kan suka masuk-masuk sedikit tuh, gak perih, hanya blur-blur sedikit tapi jika terus dibilas akan bersih kembali. Pandangan aku clear kembali.

Hal ini aku lakukan karena biasanya makeup mata yang paling susah dibersihkan dan produk ini nyaman untuk bersihkan makeup area mata. Oilnya berasa lembut dan saat dimassage di kulit yang (kering) penuh makeup ini, berasa loh makeup saat rontok, mainly lem bulu mata, mascara yang mengering dan semua bagian yang tadinya sampe mengeras saking waterproofnya pun copot tanpa perlawanan.

Lalu ditambah sedikit air untuk emusify, ini sih yang bikin cairannya milky blurry gt dimata, jadi kalau bisa gak usah ngintip-ngintip ya tutup aja matanya sampai selesai bilasan terakhir, karena saat dimassage dengan oil, lalu ditambah sedikit air lalu dimassage lagi, baru dibilas agar semua makeup bersih.

Apakah perlu double cleansing pakai facial foam setelahnya? Aku sih iya, tapi bukan karena gak berasa bersih, hanya karena habit atau kebiasaan triple cleansing dan habis selesai facial foam pun aku pakai micellar water juga yang kadang masih menangkap bbrp area yang tadinya aku kurang teliti (ya aku manusia biasa).

Detail atau informasi brand juga mengatakan benefit lainnya pakai cleansing oil ini, tapi untuk aku sih ya mainly cleansing aja secara nyaman dan tidak menimbulkan iritasi sama sekali.

Worth dibeli kah? Yes, aku pastinya mau beli lagi, dan kayaknya mau cobain varian lain yang katanya deep cleansing, brightening atau apalah yang sebenernya sama aja fungsi utamanya membersihkan, hanya beda-beda tipis agar hidup lebih semangat.

That's it for me untuk produk ini, see you again soon.




No comments:

Post a Comment