Sunday, January 15, 2023

Scarlett Whitening C-Power Face Mist


Hello lovelies,

Scarlett Whitening ada produk baru and I'm so excited to try karena produknya menarik banget untuk dicoba, it is Scarlett Whitening C-Power Face Mist. Jadi ini adalah salah satu item skincare yang aku bawa saat jalan-jalan ke Jepang kemarin. Karena memang lagi dingin banget (kan winter) dan cukup dry ya udaranya alias kering, face mist ini jadi salah satu skincare favorit selama perjalanan kemarin.

-*-




Kita telaah dulu, manfaatnya apa aja ya,

Vit C Face Mist 
Manfaat :

- Membantu melembapkan kulit wajah (wajib buat yang kulitnya dehidrasi)
- Membantu mencerahkan kulit (biar secerah harapan kita untuk 2023 ya gaes)
- Membantu menyamarkan bintik hitam pada wajah (karena cuma Dalmatians yang lucu dengan black spots)
- Merawat keremajaan kulit (bukan hanya semangat yang muda tapi kulit juga dong)
- Membantu menyegarkan kulit wajah (biar gak dull ataupun lepek)
- Membantu menyerap minyak berlebih (hayuu yang oily skin mari merapat)
- Membantu penyerapan produk skincare lainnya (penting juga kan ini)

-*-


Cara pakai yang direkomendasikan:
1. Kocok botol sebelum digunakan (karena formulanya seperti ada bagian yang terpisah, jadi baiknya di shake dulu ya agar merata)
2. Semprotkan face mist 15-20cm dari wajah dengan mata dan mulut tertutup
3. Diamkan selama beberapa saat sampai meresap

-*-


Kemudian, bahan-bahan kandungan utama adalah sebagai berikut:
1.) THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) - Vitamin C 50x lebih kuat dari asam askorbat standar

-    Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV
-    Membantu mencerahkan kulit
-    Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus
-    Membantu menjaga kelembapan kulit

2.) Sodium Hyaluronate → fungsi sama seperti HA meskipun berbeda
-    Membantu menghidrasi dan melembapkan kulit
-    Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus
-    Membantu kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering

3.) Mugwort
-    Membantu menyejukkan kulit 
-    Membantu merawat kulit berjerawat

4.) Black Ginseng Water
-    Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan
-    Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus

5.) Orange Oil and Lemon Extract
-    Membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit
-    Membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini
-    Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan



Lalu hal-hal yang harus diperhatikan dalam menggunakan face mist ini, adalah,

Do’s and Dont’s :
Do’s :

* Bisa digunakan sebelum dan setelah make up untuk hasil make up lebih dewy
* Bisa digunakan kapan saja dan dimana saja

Dont’s :
* Hindarkan area mata
* Hindarkan penyimpanan produk dari sinar matahari langsung

-*-








Semua detail diatas ada juga pada kemasan box produk, jadi infonya pun cukup lengkap untuk kamu yang mau cobain juga.

Warna, design gambar dari C-Power Face Mist semuanya mengarah ke kesan citrus dan vitamin C yang segar lho, serta untuk isi dari botol spray ini 100ml, cukup besar ya untuk harga Rp 80rb an.

-*-




Saat disemprot mist yang dihasilkan halus dan gak bikin kulit muka jadi becek hehehe, dan menurut aku ini pas dan cukup menyenangkan, secara jadi bisa dipakai untuk anytime anywhere. Karena kalau terlalu basah, saat touch up bukannya membantu tapi jadi menyulitkan, dengan mist yang dibuat halus oleh sprayer pada botol, jelas ini membantu kita untuk bisa pakai C-Power Face Mist kapanpun dan dimanapun karena gak bikin makeup luntur atau geser.

Apakah produk ini memiliki aroma? Yes, aku mencium aroma seperti jeruk saat menggunakan dan aroma jeruk ini cukup menyenangkan dalam arti pas serta tidak berlebihan. Membuat penggunaan produk ini menjadi semakin enjoyable karena bagaimanapun fungsi utamanya yang kita cari, manfaat dari vit c untuk kulit wajah.

-*-



Untuk pemakaian sehari-hari bisa sebagai toner, penambah extra kelembaban yang ringan, atau membantu makeup untuk terlihat lebih alami. Buat kamu yang memiliki aktivitas sibuk di dalam atau luar ruangan, face mist ini juga membantu menyegarkan kulit. Tekstur dan kondisinya yang fine mist membuat produk ini mudah dipakai tanpa perlu khawatir akan berlebihan.

Bayangkan kamu lagi berpanas-panas ria dibawah terik sinar matahari, kulit kamu akan lebih cool down dengan face mist ini yang bisa untuk kulit wajah ataupun tubuh. Demikian pula dalam kondisi ber-AC yang membuat kulit lebih kering, C-Power Face Mist memberi kenyamanan untuk kulit yang dehidrasi.

Melihat dari fungsi dan manfaat dari ingredients produk, kamu yang kulitnya berjerawat, aging, berminyak, ataupun iritasi ringan, semua bisa menggunakannya, dan menurut aku cukup ringan untuk kamu yang diatas 18 tahun.

Apakah produk ini travel friendly? Yes!!! Ini sih jujur iya banget, karena kita mau kulit kita stays fresh and comfortable selama jalan-jalan kan ya, jadi kita tinggal masukkin aja ke tas dan bayangin deh kalau kamu lagi naik pesawat dan kulit kamu tuh bisa kering banget (terutama kalau long flight alias lama perjalanannya seperti diatas 5 jam) kapanpun butuh, tinggal spray aja mist nya dan enjoy all the benefits.

-*-






Buat kamu yang nanya, kapan sih kita bisa lihat efek pemakaiannya? Nah ini tergantung ekspektasi kamu dan apa yang kamu cari dari produknya, kalau kelembaban, jelas ini paling cepat, dalam hitungan detik saat di spray kulit akan terlihat lebih lembab dan fresh, semakin sering kamu pakai, lebih terlihat moist effect nya, tapi kalau kamu mau anti aging yang mengurangi kerutan, atau benar-benar menghilangkan dark spots dan totalitas mencarahkan, ini jelas butuh waktu selama at least 4 minggu ya.

Aku pribadi merasa karena produk ini termasuk over the counter yang aman untuk pemakaian sehari-hari, jelas ya kalau ini gradually dan bukan produk instant, jadi perlahan-lahan selama kamu rajin pakainya. Foto before after aku diatas untuk pemakaian 2 minggu ya, kulit aku jadi terlihat lebih glowing dan moist, tidak dull, kering ataupun kaku lagi.

-*-



 So what are you waiting for? Cobain C-Power Face Mist yang kaya manfaat serta 50X more powerful dan multi fungsi ini di toko online maupun offline kesukaan kamu.

Thank you so much Scarlett Whitening, aku tungguin ya more breakthrough skincare yang affordable untuk kita semua. Buat kamu yang mau beli klik link nya disini ya: https://linktr.ee/scarlett_whitening 
daaann pastinya ini penting banget juga untuk kamu ketahui, keaslian produk-produk Scarlett Whitening itu bisa kamu cek di link sebagai berikut:
https://verify.scarlettwhitening.com

Karena kamu gak mau kan udah keburu beli eh taunya palsu, ini asli bisa gawat banget secara kita gak tau dalam produk palsu itu isinya apa, jadi pastikan kamu beli yang asli dan yang bertanggung jawab untuk kesehatan kulit kamu, karena sudah lulus uji standart keamanan dari BPOM.

Terima kasih for reading this post, see you again soon.

2 comments:

  1. nah aku suka pakai face mist tuh biar kalo abis bedakan muka ga keliatan matte2 banget. belum coba punya scarlett sih, tentu saja perlu kucoba hahaha

    ReplyDelete
  2. Bakalan jadi wish list aku buat dicobain sih ini

    ReplyDelete