Wednesday, March 16, 2022

Avoskin Your Skin Bae Series




Hello lovelies,

sejak brand Avoskin launch Your Skin Bae Series dengan segala konsepnya aku udah amat sangat tertarik untuk nyobain, gimana engga, langsung belasan produk dengan warna-warni yang sangat uwu mewakilkan masing-masing bahan dan faedah untuk kebutuhan kulit yang berbeda.

Pengen banget cobain semuanya, tapi mari mulai dari yang menurut aku sangat basic, yang mengutamakan kelembaban kulit. Tonernya aku cobain yang Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces, dan serumnya adalah Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea.

-*-


Kenapa sih aku maunya yang melembabkan? Karena kulit aku ini termasuk yang kering dan agak sensi, kalau gak cocok bisa ngambek dan menurut aku, selama kulit ini lembab dan selalu moist, kulit akan lebih kuat dalam menghadapi tantangan hidup, eh maksudnya, lebih baik, sehat dan pastinya juga jadi awet muda. Kalau kulit kering, jadi gampang keriput dan terlihat kusam juga.

-*-




Mari kita mulai dari toner ya, yang wajib dipakai setelah cleansing, jadi kulit bersih tanpa ada yang menghambat masuknya skincare ke kulit.

Isinya apa ya toner ini:
Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross
2% + Galactomyces Bye Dry Skin diformulasikan
secara khusus untuk memberikan efek hidrasi
optimal pada kulit serta membantu stimulasi
kolagen pada kulit. Kulit yang terjaga
kelembapannya akan mampu menyerap produk
skincare berikutnya dengan lebih optimal. Yang
tidak kalah penting, kulit lembap akan lebih
terhindar dari masalah kulit seperti jerawat, kulit
kusam, kerutan halus dan bruntusan.
Menggunakan hydrating toner ini secara rutin akan
membantumu mengatasi permasalahan kulit
kering. Gunakan produk ini pada pagi dan malam
sebelum menggunakan serum maupun essence.
Untuk hasil yang maksimal, padukan dengan
produk-produk Avoskin lainnya.


-*-


● Meningkatkan hidrasi kulit
● Mengurangi bekas jerawat
● Mengurangi inflamasi
● Mengurangi garis halus dan
meningkatkan kekencangan
kulit
● Membuat kulit lebih sehat
dan kenyal
● Meningkatkan fungsi lapisan
kulit terluar kulit
● Membantu meningkatkan
tekstur kulit

Ingredients:
Water, Propylene glycol, Hydrolyzed
Collagen Extract, Glycerin, Phenoxyethanol,
Galactomyces Ferment Extract,
Chlorphenesin, Disodium EDTA, Xanthan
gum, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol,
Sodium HyaluronateCrosspolymer, Citric
Acid.




As usual, semua details ini ada ya di box kemasan masing-masing produk, untuk toner pada foto-foto diatas dan serum (foto-foto dibawah). Lalu experience pakai tonernya bagaimana? Lembut, cairan yang agak thick tapi belum menyerupai gel yang mudah dipakai dan enak. Definisi enak bagaimana? Kalau habis cleansing, kadang, apalagi kalau cleansernya agak keras atau ada bahan yang hars, kan berasa keset tuh, nah toner ini langsung bikin kulit jadi berasa nyaman dan calm down lagi.

Untuk toner ini, aku bisa gunakan dengan atau tanpa kapas, jika tanpa kapas, aku tuangkan ke tangan, lalu gently dab dab dan ratakan di kulit, sebelum fully absorbed atau sebelum kering aku sudah langsung pakaikan serum, jadi kalau pakai skincare, untuk masing-masing step, jangan tunggu kulitnya kering ya, selalu gunakan saat masih lembab, kelembaban inilah yang membantu mengikat ingredients masing-masing produk ke kulit kita.

Karena formulanya juga gak ada pewangi, aku juga berasa lebih safe, kita sebenernya juga gak butuh kan perfume di skincare, jadi toner dan serum seperti ini lebih menjadi favorit aku. Selain kelembutan dan kelembaban saat pakai toner ini, kulit aku juga lebih siap untuk skincare selanjutnya yaitu serum.

-*-




Moisturizing serum yang hadir dengan perpaduan
Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% dan Green Tea
yang berfungsi optimal untuk meningkatkan
kelembapan kulit dan menjaga kulit dengan
kandungan tinggi anti-oksidan dari green tea.
Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea
Advanced Moisturizer cocok digunakan setiap hari
oleh semua kondisi kulit, terutama untuk mengatasi
kulit kering. Karena kulit yang lembap adalah awal
kulit sehat dan cerah alami.

● Meningkatkan hidrasi kulit
● Mengurangi bekas jerawat
● Mengurangi inflamasi
● Mengurangi garis halus dan
meningkatkan kekencangan kulit
● Membuat kulit lebih sehat dan kenyal
● Meningkatkan fungsi lapisan kulit
terluar kulit
● Membantu meningkatkan tekstur kulit

Water, Hyaluronic Acid, Glycerin, Butylene
Glycol, Phenoxyethanol, Xanthan gum,
Chlorphenesin, Dissodium EDTA, Propylene
Glycol, Camellia Sinensis (Leaf) Extract,
Sodium Bisulfite, Potassium Sorbate,
Sodium Benzoate, Citric Acid

Oleskan beberapa tetes ke wajah di
pagi dan malam hari. Pijat kulit secara
perlahan

-*-



Tektur serumya menyerupai gel, jadi gak cair banget, gak runny. Saat kena kulit yang habis pakai toner, jadi makin moist atau lembab nih kulitnya, nyaman dan di aku sih enakkk banget. Kaya kulit aku lagi dipampered dengan kelembaban yang bikin kulit aku berasa segar, fresh, nyaman dan relaxed. Kulit yang kalau dilihat tuh glowing sehat.

Nah, fungsi lainnya juga ada efek brightening, tapi di aku sih lebih ke kelembabanya yang terlihat dan berasa, mungkin kalau pakai udah sebulan lebih baru lebih terlihat ya brighter skinnya secara memang kalau kulit itu lembab dan nyaman (gak ada iritasi, gak sering merah-merah) memang dalam jangka panjang akan stays brighter. Kulit yang sering iritasi, bisa jadi lebih gelap terutama urusan dark spots. Nah serum seperti ini menjaga kulit jauhhh dari iritasi, jadi kalau aku kadang habis beraktivitas dibawah matahari, meski dengan sunscreen kadang panasnya masih nyelekit, dengan serum ini, kulit jadi cooling kembali dan lebih terjaga kelembabaannya jadi gak mudah kena sunburn.

-*-



Aku pakai kedua produk ini sudah berapa lama ya? Sekitar 2 minggu. Dan tentunya tidak lepas dari skincare lain seperti pelembab yang aku pakai setelah serum. Buat yang mau cobain pelembab dari Your Skin Bae Series juga sudah ada loh, biar makin lengkap dan komplit tuh saat pakai.

Setelah pakai dua minggu ada pengaruhnya kah ke kulit aku? Yuk dicek foto-foto before after aku dibawah ini.

-*-


 
Aku pribadi melihat dan merasakan kulit aku stays moist longer. Jadi dengan pemakaian toner dan serum ini, efek lembabnya jadi lebih lama, dan kulit aku stays healthy. Untuk skincare enthusiast macam aku yang memang gak pernah skip skincare, tentunya kondisi kulit aku selalu baik, nah dua produk dari Avoskin ini juga menjaga kondisinya stays good and healthy.

Aku masih suka pakai retinol dan lotion exfo lainnya, dengan toner dan serum Avoskin yang sangat melembabkan ini kulit aku gak ada tuh downtime dari proses exfo, tidak terlihat pecah-pecah kulitnya, pengelupasan, iritasi kemerahan atau apapun, semua stays good and wonderful. 

-*-





Paling berasa saat bangun tidur, kulit aku masih lembab dan enak, gak ada kesan tertarik atau gimana, dan gak oily juga. Meski aku pakai face oil juga bisa di mix dengan serum ini, intinya universal banget deh toner dan serum Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces, dan Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea.

Gara-gara kedua produk ini sekarang aku jadi pengen cobain juga Your Skin Bae Series varian lainnya, thank you so much Avoskin dan KBBV.

17 comments:

  1. yess bner bgt pas bangun tidur kulit lembab dan lembut binggow

    ReplyDelete
  2. Kayaknya semua varian YBS ini ga berat dikulit ya ci walau tekstur serumnya kental gitu..

    ReplyDelete
  3. Keliatan bgt perubahannya ya Ci. Jd lebih lembap & glowing😍

    ReplyDelete
  4. awalnya juga aku septa bgung sama ysb series ini soalnya buanyak banget produknya.. wkwkwk akhirnya mutusin pilih yg mugwort aja deh..

    ReplyDelete
  5. Aku pernah pakai toner yg hyacross itu. Emang bener lembapnya enak banget!

    ReplyDelete
  6. Boleh juga resep dicampur face oilnya ci,

    ReplyDelete
  7. Kliatan bgt makin lembab kulitnya ci 🤩 bner bgt pake retinol/ aha bha abrengan avoskin ysb ga ada masalah sma sekali

    ReplyDelete
  8. Liat botolnya wrnanya seger banget aku jadi penasaran sama yang ini~

    ReplyDelete
  9. Iya bener, kl skincare mending gausah ada wangi² tambahan. Apalagi kaya gue dah, kadang suka pusing sama wangi² tambahan gitu.

    ReplyDelete
  10. Penasaran banget aku ci sama tonernya. Masuk wishlist ah!

    ReplyDelete
  11. Kalau udah balik jerawat muncul saat tamu bulanan doang ga tiap hari kaya sekarang, aku mau coba yg hyacross ini ah

    ReplyDelete
  12. Aku pake tonernya hidrasinya cakeep, kalo tambah serumnya ini pasti bakal makin mantep yaa

    ReplyDelete
  13. wah langsung jadi lebih lembab ya, aku pernah cobain keduanya emang mantul sih hehe

    ReplyDelete
  14. Waah tonernya bikin mupeng nih yang menghidrasi gini

    ReplyDelete
  15. Kelihatan emang kak jadi lebih lembap kulitnya, keren ya 2 produk ini. 😍

    ReplyDelete
  16. Glow up banget ci! Jadi kepo varian ini juga terutama serumnya nih

    ReplyDelete