Monday, July 26, 2021

Usual Jasmine Bouquet


Hello lovelies,

setelah menahan godaan untuk engga beli perfume dulu selama sebulan penuh (karena bulan sebelumnya hampir tiap minggu beli perfume lokal) jadi aku beli Usual (Scent Lab) yang sungguhhhhhh dari konsepnya sih minimalis, simple dan amat sangat interesting dan bikin aku penasaran. Akhirnya pas mereka restock aku beli donk dengan semangatnya aku beli yang Jasmine Bouquet dan besoknya aku beli Gentle Ginger juga.

-*-


Detail resmi untuk informasi produk:

 Jasmine Bouquet Notes :

 TOP: Marigold 

MIDDLE: Honey & Jasmine 

BASE: Labdanum, Vanilla, & Benzoin 

The opening will be an alluring scent from Marigold with a hint of fresh Jasmine in the background that blends well with a warm and unique sweet scent from honey. Then closed with a warm, powdery, and slightly sweet (ambery) aroma from Labdanum, Vanilla, & Benzoin as the drydown. 

 For: Women Occasion: You can wear it anywhere & anytime 

Price: Rp 279.000-, Size: 100ml Concentration: Eau de Parfum

And iya sih, semua detail yang mereka berikan itu tepat dan apa adanya. Wanginya memang lebih ke yellow floral with hints of white floral dimana jasminenya mild banget, jadi aku pribadi gak berasa ini jasmine fragrance, lebih ke floral bouquet aja.

Untuk kekuatan perfumenya menurut aku cukup mild-moderate dimana mungkin orang sekitar kamu (2-3 m max) masih bisa cium aromanya sedikit tapi wear down nya juga gak lama, sekitar 3-4 jam di aku.

Aromanya gak tajem di hidung dari awal semprot dan semakin mild over the time, dan yang aku suka dari awal semprot sampai aromanya settle, aku suka semuanya. Karena kadang ada perfume yang setelah pakai 1-2 jam aromanya jadi gak enak, blenek, atau boring, nah ini engga. Stays fresh dan menyenangkan seperti saat awal semprot.

Jadi menurut aku kemampuan parfum ini untuk stay konsisten cukup baik atau memang flow aromanya enak sih gak berubah banyak dari awal sampe dry down.

Buat kamu yang mau cobain menurut aku ya, perfume ini cukup ringan, nyaman dan banyak yang suka (padahal aku picky loh), karena suami ku suka, adek-adekku yang seleranya beda jauh dari akupun bilang enak, anakku yang remaja juga bilang suka, so it's a pretty general dan aromanya acceptable untuk berbagai type orang yang suka light white-yellow floral spring scents.


No comments:

Post a Comment