Tuesday, May 18, 2021

LAVALEN Collagen Whitening Treatment


Hello lovelies,

akhirnya yaaa aku bisa juga facial setelah lebih dari setahun mikirn kapan aku bisa facial lagi. Nah di LAVALEN ini karena protokolnya terkesan baik dan aman, aku datang kali ini untuk treatment yang meningkatkan kelembaban kulit, disarankan aku mencoba Collagen Whitening Treatment.

LAVALEN memahami betapa penting peran kolagen bagi kulit untuk menjaga elasitas & hidrasi. Bertambahnya usia, kolagen yang dihasilkan kulit lebih sedikit, sehingga dapat menyebabkan kulit kering dan membentuk kerutan.  

Bentuk keperdulian LAVALEN adalah dengan menghadirkan perawatan COLLAGEN WHITENING TREATMENT, yang dapat menjaga elasitas , kelembaban & hidrasi, sekaligus dapat menghilangkan noda hitam pada wajah 

Kenyamanan & kebersihan klien adalah hal terpenting selama melakukan perawatan. Oleh karena itu seluruh perawatan di LAVALEN sudah dipastikan nyaman, tanpa rasa sakit dan hasil terlihat sempurna.

Harga Collagen Whitening Treatment 1.450.000/session



-*-




Lokasinya ada di Plaza Indonesia, Emporium Mall Pluit, dan Pondok Indah Mall. Kebetulan aku datang ke cabang yang di Pluit yaitu Emporium Mall. Suasana dan posisi klinik ada di area salon dan kecantikan lainnya dan semua prosedur disesuaikan dengan kondisi pandemi ini. Diharapkan klien yang ingin treatment untuk booking appointment terlebih dahulu setelah konsultasi online agar perawatan yang diberikan bisa tepat guna. Dan pada saat kedatangan pastikan lagi semua detail dan treatment yang diinginkan sudah benar.

-*-



Ada banyak sekali ruangan pribadi dan couple di Lavalen, jadi para pelanggan bisa merasa tenang dan bisa terus menjaga social distancing dengan orang lain. Semua terapis disini juga menggunakan apd dan kelengkapan yang dibutuhkan seperti sarung tangan medis dan lainnya.

Nah, setelah mengisi data-data pribadi, aku masuk ke ruangan aku, dan di Lavalen ini ada restroom dan area mandi lho, jadi mungkin ada treatment lain yang membutuhkan klien untuk mandi jadi lebih nyaman dan pastinya di tengah-tengah treatment kita tidak perlu keluar klinik untuk ke toilet hehe, karena rata-rata perlu pakai kemben.

-*-





Setelah menggunakan kemben, terapis memulai treatment dengan memberikan aromatherapy sensation dan memijat bagian wajah dan pundak. Pijatannya nyaman sekali dan pas tekanannya. Jadi aku tau terapistnya sangat berpengalaman dalam memberikan treatmen.

Jika mungkin kalian ingin diberikan quide step by step selama pengerjaan, baiknya diinfo ya ke staff, karena mungkin beberapa klien ingin peaceful treatment jadi terapisnya lebih banyak diam agar klien bisa lebih menikmati.

-*-



Proses pembersihan dimulai dengan makeup remover, cleansing foam, scrub dan massage kembali, karena just like any other skincare routine, semua harus dimulai dengan wajah yang bersih.

The cleaning process is brief, sekitar 10-15 menit saja.

-*-




Lalu wajah aku diberikan steam dan dilanjutkan dengan ekstraksi untuk membersihkan komedo dan jerawat kecil. Step ini pun dilakukan dengan cukup nyaman, kalian bisa memilih pembersihan yang totalitas atau jika kulit kalian sangat sensitif seperti aku bisa dilakukan dengan hati-hati, yang penting kalian harus tetap merasa nyaman selama treatment dilakukan.

Setelah ekstraksi, bagian yang tadi ditekan diberikan alat dengan sinar merah, aku sendiri baru tau bentuknya saat melihat foto ini hehe. Rasanya seperti ada celekit celekit sedikit dan hangat. Sepertinya alat ini bantu meredakan kemerahan yang btw ternyata wajahku tidak ada tanda kemerahan sama sekali saat melakukan treatment ini.

-*-



Selanjutnya adalah masker hydration selama 15 menit yang dilanjutkan dengan masker sheet yang amat sangat dingin. Efek coolingnya sampai terasa di seluruh tubuh aku hehe. Masker yang mendinginkan ini didiamkan selama 20 menit.

Karena selama proses perawatan mata aku ditutup jadi harap maklum ya kalau aku hanya bisa menjelaskan yang dirasa dan apa yang aku sempat tanyakan ke terapistnya. Yang sheet mask ini aku pikir bentuknya jaring-jaring (net), ternyata benar seperti kertas yang perlu dibasahi.

-*-




Berikut adalah masker pelembab yang dipakaikan sebelum sheet mask tadi. Dan setelah masker, aku kembali di massage dan diaplikasikan pelembab dan sunscreen untuk menutup treatment.

-*-




Total waktu yang diperlukan selama treatment adalah 2 jam. Kami juga diberikan minuman sebelum treatment dimulai dan aku pilih ginger tea. Setelah treatment kita bisa memilih minuman lagi tapi aku menolak karena ginger tea di awal treatment masih ada hehe.

Di foto dibawah ini adalah foto before dan after treatment.

-*-



Setelah selesai treatment aku bisa bersiap-siap untuk pulang di ruangan tersebut. Thank you so much LAVALEN for this experience. And thank you everyone for reading the post, see you again soon.

-*-


 

Special thanks for Jakarta Beauty Blogger too for the experience today.

No comments:

Post a Comment