Thursday, October 31, 2019

ERHA.DNA Event Launch

Hello lovelies,

How are you? I hope everyone is in good condition ya, as good as my skin is.

Apakah kalian masih ingat beberapa waktu lalu aku mulai menggunakan produk-produk dari ERHA.DNA skincare berupa,
Cleanser, Day Moisturizer, Sunscreen, Essence dan Night Moisturizer?

Just to freshen up your memories bisa dibaca langsung ya awal aku berkenalan dengan teknologi DNA disini ( Fase 1) dan setelah berkenalan dengan ERHA.DNA (Fase 2).

Nah setelah kurang lebih sebulanan aku pakai semua ini, aku bisa share ke kalian betapa cocoknya aku menggunakan semua produk-produk ini. Tentu saja, beberapa produk-produk yang aku pakai, sudah jadi empties sekarang.

-*-




Facial Cleanser CL3 yang mempertahankan kelembaban kulit dengan Sodium PCA, Vitamin E, dan Panthenol, serta Sepicalm VG yang menyejukkan kulit sesuai dengan type kulit aku yang kering dan sensitif. Sehingga setiap kali aku membersihkan muka, tidak ada kesan kesat dan kering, yang ada adalah, busa yang lembut membersihkan kulit dengan baik dan kulit tetap terasa lembap dan nyaman. Aku gunakan 2x sehari saat pagi dan sore hari setelah beraktivitas kulitku terjaga kebersihannya tanpa efek menjadi kasar atau kemerahan. Pembersih wajah tanpa aroma ini juga bisa merupakan salah satu produk favorit aku dari ERHA.DNA Skincare.

Produk selanjutnya adalah Essence ES4 dengan X50 Pure White, Betaine, Sodium Hyaluronate, Allantoin, dan Bisabolol. Kandungan-kandungan ini diracik sedemikian rupa sehingga mampu membuat kulitku lebih cerah dan mengatasi kemerahan. Sungguh ajaib kan SMART SKIN SOLUTION dari ERHA.DNA ini sehingga semua produk yang disarankan dengan hasil dari
ERHA.DNA Test Kit (terdiri dari DNA Swab, Moisture Tester & Skin Lens) yang diolah dengan Artificial Intelligence atau AI, menjadikan kelima produk yang aku pakai ini tepat guna dan dibuat untuk aku pribadi that matches me to my DNA. Jadi aku tidak perlu mix and match sendiri, Essence nya pun terasa begitu cocok di kulitku. Nyaman digunakan dan membuat berkas-berkas kemerahan dan flek-flek berangsur-angsur hilang.

Lalu aku menggunakan Day Moisturizer MD3 yang berisi Kompleks Ceramides, Gluconolactone, Aquaxyl, Betaine, Shea Butter, Dipotassium Glycyrrhizate, dan Allatoin. Semua bahan ini dibuat sesuai untuk kulitku agar terjaga kelembapannya dan terhindar dari kemerahan yang merupakan tanda dari sensitivitas. Kulitku jadi memiliki barrier atau pertahanan yang lebih baik. Tekstur pelembab untuk pagi/siang hari ini juga ringan dan tidak memiliki parfum, aku juga suka menggunakannya setiap hari karena meski ringan, tetap bisa menjaga kulitku jauh dari kekeringan.

Setelah Day Moisturizer, aku lanjutkan dengan Sunscreen SU3, yang melindungi kulit aku dari UVA dan UVB, Sepicalm VG, Niacinamide, Betaine, Squalane, She Butter, dan Sodium Hyaluronate. Menjaga kulitku secara extra dari matahari serta membuatnya tetap lembab. Kulitku jadi terlihat lebih glowing dan nyaman dibawah teriknya matahari kota besar. Jujur aku kadang suka males pakai sunscreen karena teksturnya lengket, namun Sunscreen SU3 dari ERHA.DNA Skincare ini sangat ringan dan tidak membebani kulit dengan efek greasy atau oily.

Last but not least, pelembab yang aku pakai di malam hari alias Night Moisturizer MN5 dengan BetaWhite, Aquaxyl, Shea Butter, SK Influx, Squalane, Betaine, Niacinamide, Juventide, MultiEx BSASM, dan Allantoin. Semua ingredients ini dinuat untuk kulit yang aging agar terhindar dari kekeringan, mengurangi efek kerutan, kemerahan, dan penuaan dini lainnya seperti noda-noda gelap pada wajah. Sejak pertama kali pemakaian aku merasa kulitku lebih nyaman, meski sekali lagi teskturnya ringan, herannya kulitku tetap lembap. Dulu aku terbiasa menggunakan krim yang sangat tebal dengan pemikiran agar lebih banyak produk yang menjaga kulitku selama lebih dari 8 jam, ternyata yang dibutuhkan adalah produk dengan ingredients yang tepat guna, seperti ERHA.DNA Skincare ini.

Inilah kondisi kulit aku saat ini, lebih cerah dan terawat dengan kelembapan yang terjaga. Berkas-berkas kemerahan jarang terjadi dan garis-garis halus berangsur-angsur berkurang.

-*-




And the good news is, kalian semua sekarang sudah bisa ikutan coba lho, silahkan cek juga di official account ERHA.DNA bagaimana kamu bisa cobain inovasi ERHA sebagai
penggagas inovasi DNA Skin Care Test yang menjadi bentuk dedikasi ERHA dalam merawat dan menjaga kualitas kulit masyarakat Indonesia, di:
·         Website: www.erhadna.co.id
·         IG: erhadna

Berikut adalah event launching ERHA.DNA yang aku hadiri minggu lalu di kawasan SCBD. Acara dimulai dengan sambutan dari ERHA kepada para undangan, alasan mereka memulai gagasan ERHA.DNA, dan bagaimana secara tepat ini merupakan jawaban dari Smart Skin Solution untuk semua.

-*-


“Untuk mempermudah konsumen dalam mengidentifikasi dan merawat kulit mereka, ERHA mempersembahkan inovasi terbarunya, ERHA.DNA sebagai smart skin solution yaitu sebuah sistem pintar berbasis artificial intelligence (AI) dan DNA, untuk menentukan personalized product yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan unik setiap individu. Karena tidak ada individu yang sama, sistem pintar ERHA.DNA akan membantu merawat kulit dengan tingkat akurasi penilaian yang tinggi karena diformulasikan sesuai dengan hasil tes AI dan DNA tubuh kita,” jelas dr. Devina Nova Estikaratri, Head of ERHA.DNA.
Sistem pintar ERHA.DNA sebagai smart skin solution terdiri dari 3 rangkaian sistem terpadu, yang mampu mengidentifikasi karakter genetik setiap individu. Sistem pertama adalah  
SMART ASSISTANT
yaitu
ERHA.DNA Mobile App sebagai sahabat pintar yang membantu mengidentifikasi jenis kulit,
memantau perkembangan, hingga memberikan informasi yang bersifat interaktif sesuai dengan karakter
kulit Anda.

Sistem kedua adalah
SMART INNOVATION yaitu ERHA.DNA Test Kit sebagai alat pintar
yang terdiri dari
DNA Swab sebagai media pemeriksa karakter genetik kulit, Moisture Tester
untuk mengetahui kelembaban kulit, dan
Skin Lens untuk mengetahui kondisi pori-pori. 
Sistem ketiga adalah
SMART TREATMENT yaitu
ERHA.DNA Skincare Products sebagai rangkaian pintar perawatan kulit  yang terdiri dari
 Cleanser,
Day Moisturizer, Sunscreen, Essence dan Night Moisturizer
yang dipilih sesuai dengan jenis kulit dan
karakter genetik setiap individu. Karena disesuaikan dengan DNA tubuh,
ERHA.DNA 
Skincare Products
ini memiliki tingkat akurasi yang sangat tinggi dalam merawat kulit.
    Inovasi ini awalnya lahir dari aspirasi ERHA untuk menjawab kebutuhan konsumen yang kian membutuhkan solusi praktis namun efektif. Pengembangan ERHA.DNA yang membutuhkan
 waktu lebih dari 2 tahun, melibatkan proses  
yang cermat dalam mengkombinasikan pemilihan teknologi yang tepat. Hasilnya adalah inovasi yang  
science-based, evidence-based dan lengkap baik dari segi teknologi maupun rangkaian produk.

-*-


    “Pada sistem ERHA.DNA Mobile App dan ERHA.DNA Test Kit, penilaian kondisi kulit dianalisa menggunakan teknologi berbasis artificial intelligence (AI) dan DNA. AI disini dirancang untuk menentukan kondisi kulit saat ini serta perubahannya. AI mengawali analisa lewat sejumlah kuesioner pada ERHA.DNA Mobile App dan rangkaian tes menggunakan ERHA.DNA Test Kit yang juga melakukan analisa DNA melalui sampel saliva. Melalui sistem alogritma unik dan hasil tes DNA, basis data kemudian akan menentukan rangkaian produk yang paling sesuai dengan kondisi kulit konsumen,” jelas Andreas Antoninus, Business Innovation Senior Manager Derma Global Ventura.

-*-


“Peluncuran ERHA.DNA sebagai smart skin solution ini akan menjadi sebuah momen penting dari perjalanan 20 tahun ERHA sebagai brand dengan layanan dan produk perawatan kulit terpadu yang sejak awal, 
berkomitmen untuk 
terus melayani masyarakat dengan memberikan solusi terdepan dan hasil yang nyata. Sekaligus menjadi 
 milestone bagi perjalanan Derma Global Ventura atau DGV sebagai holding company yang menaungi ERHA, yang merupakan 
salah satu dari sekian brand dalam portfolio bisnis kami di bidang dermatologi. Kami berharap peluncuran inovasi ERHA.DNA hari ini tidak hanya bisa menjadi bagian dari revolusi perawatan kulit Indonesia, tetapi juga 
memberikan kontribusi besar dalam menjaga kualitas kesehatan kulit masyarakat Indonesia,” tutup Alfons Sindupranata, CEO Derma Global Ventura.

-*-

Acara ini juga dilengkapi oleh para narasumber yang telah menggunakan ERHA.DNA Skincare untuk berbagi pengalaman dan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari pada undangan. Pakar teknologi dari Singapura Dr. Ada Wang (kedua dari kiri) ikut membagikan isi keajaiban dari AI untuk ERHA.DNA dan mengedepankan nihilnya kemungkinan kesalahan dalam proses informasi. Jadi ketepatan dari diagnosa mulai dari kita mengisi survey sampai saat Test Swap DNA diolah, semua data tersebut akan dikelola dengan seksama agar type dan jenis kulit kita terpapar dengan keadaan secermat mungkin. Seperti kompleks dan detailnya DNA kita, demikian pula teknologi ERHA.DNA ini.

Secara interaktif, para undangan juga bisa mempelajari step by step ERHA.DNA yang dengan mudahnya kita lakukan anywhere, anytime from the official app.

-*-



Setelah aku mendapatkan dan mulai memakai skincare ERHA.DNA, ada Skin Journal dalam aplikasi ERHA.DNA dimana progress kulit aku berkelanjutan. Jadi ada data akurat seberapa efektifnya produk-produk dan saran lifestyle yang diberikan. Aku bisa terus menguji kelembapan dan pori-pori kulit aku dengan ERHA.DNA Test Kit. Aku bisa terus menguji kondisi kulit aku per hari atau perbulan mulai dari peradangan, bintik-bintik, keriput, dan kondisi per area seperti dagu, hidung, pipi kanan, dan kiri, serta dahi. Produk skincare yang perlu dibeli juga akan terus diupdate agar terus sesuai dengan kondisi kulit kita di saat yang current. Jadi tidak mengherankan jika produk yang disarankan akan berbeda di kondisi yang berbeda karena keadaan kita yang sudah berbeda.

Menurut aku ini benar-benar,
‘NEXT SMART SKIN SOLUTION'

-*-





Bagaimana? Apakah kamu sudah siap untuk menjadi yang terdepan dan menggunakan skincare masa kini yang bukan hanya save time and energy, but totally spot on dan tepat guna untukmu?! Let's start now with ERHA.DNA.
-*-


Thank you so much ERHA.DNA, for the invitation and for sure, the innovation that keeps me updated for my own skin, it helps me relax and focus on my life, finding the right skincare is no longer a trial and error.

5 comments:

  1. Hebat banget ErHa DNA bisa ngetest berdasarkan saliva ya mba, top banget erha dna ini ya

    ReplyDelete
  2. ini alatnya sejak beberapa minggu ini wara wiri di ig, kepo parah aku ci,pgn main ke erhanya langsung

    ReplyDelete
  3. Aku baru tau kalau erha banyak juga pilihan skincare nya ya beb ��

    ReplyDelete
  4. Aku kepo deh sama erha DNA ini, pada rame banget post ini jadi pengen nyobain sendiri juga.

    ReplyDelete
  5. wah jadi kita juga bisa ikut cobain yaah? Penasaran jadinyaa, coba cek websitenya erhaDNA deehh

    ReplyDelete