Friday, November 30, 2018

Ovale Micellar Water


Hello lovelies,

kurang lebih seminggu yang lalu, aku datang ke event Ovale Micellar Water yang seri Hypoallergenic (pink). Nah, Ovale Micellar Water sendiri memang bukan produk yang baru launching, sudah cukup lama loh, kurang lebih dari tahun lalu (baca juga : disini)

Aku pribadi telah menggunakan Ovale Micellar Water hampir setahun ini, dan ternyata masih ada saja hal baru yang bisa aku pelajari saat datang ke event bersama Ovale.

Event Ovale kali ini diadakan di Bintaro Xchange, baru pertama kali aku kesini, dan eventnya diadakan di Goods Dept, cafe dengan konsep unik. Dan karena, event Ovale bertemakan produk yang berwarna pink dan putih, semua dekorasinya juga disesuaikan dengan tema, semua tamu yang hadir juga disarankan menggunakan warna pink dan putih yang lembut selembut Ovale Micellar Water yang hypoallergenic.

-*-



Berikut detail mengenai Ovale Micellar Water dari website resmi Kino.

http://www.kino.co.id
Water-based cleanser that cleans as well as enlightening, non-alcoholic, Fragrance Free, and safe for sensitive skin (Dermatologically Tested & Hypoallergenic tested)
How to use :
Poured into cotton and wipe it to face clean
Variant:
Brightening Normal Skin dan Brightening Acne Skin

Jadi Ovale Micellar Water ini bebas alkohol, bebas parfum dan aman untuk kulit sensitif. Alkohol dan parfum sendiri biasanya penyebab utama kulit menjadi iritasi, dengan meniadakan 2 faktor ini sebenarnya sangat membantu kulit kita. Semua produk yang bisa digunakan untuk kulit sensitif artinya aman untuk digunakan oleh kulit jenis apapun, jadi kita tidak perlu ragu lagi untuk mencoba. Pembersih wajah yang patut untuk dicoba.

-*-




Beberapa orang mungkin berpikir bahwa karena produknya sangat terjangkau, kualitasnya meragukan, ternyata belum tentu loh, daripada 'kemakan' merk, paling tidak dicoba terlebih dahulu.

Kulitku kebetulan sensitif, dan beneran ya sensitifnya bukan sensi sensi gak jelas, jadi kalau produk yang ada alcoholnya sih terutama, tuh langsung bereaksi mulai dari perih, merah, sampai gatal, sedih kan. Nah, ini pembersih dari Ovale yang pink cantik hypoallergenic ini beneran nyaman, sampai guest speaker yang sensitif juga kulitnya pun bertestimoni yang sama.

-*-


Dia juga loh, kulitnya merasa cocok pakai Ovalle Micellar Water yang hypoallergenic ini, jadi buat kalian yang punya teman dengan kulit sensitif dan kamu kulit badak, berbahagialah, suruh temen kamu cobain dulu, kalau mereka gak masalah, berarti produknya oke. Dan buat kamu yang merasa kulitnya tebel no problem pakai apa aja, eh jangan salah, bisa jadi kamu cuma tunggu waktu kulit kamu udah tereak gak tahan lagi.

Jadi mending dari sekarang, pakailah produk pembersih wajah untuk kulit sensitif karena biasanya lebih 'aman' isinya.
Gak ada bahan-bahan yang biasanya mengganggu kenyamanan kulit.

-*-




Variant Ovale Micellar Water ini ada dua, yang hijau dengan anti acne, dan yang pink yang aku lebih suka pakai hehe. Karena kebetulan aku tidak berjerawat, nah boleh tuh buat kamu yang ada masalah jerawat, yuk coba pakai variant anti acne yang hijau segar.

Lalu, setelah yakin aman untuk kulit sensitif karena bahan dasarnya juga air, beberapa masih ragu, beneran bersihin kulit gak sih? Kan produk untuk kulit sensitif biasanya 'mild' alias lembut. Loh jangan salah meski lembut dan nyaman di kulit, masih ampuh bersihin sampai makeup remover, tidak ada lagi makeup tersisa.

Cara membersihkan makeup yang setronggg, cukup mudah, sama seperti pemakaian pada umumnya dengan membasahi kapas, lalu diamkan sebentar di area yang ingin dibersihkan, seperti mascara atau eyeliner anti badai. Setelah beberapa detik, coba di wipe deh, pasti paling engga sebagian sudah terangkat atau partikel makeupnya sudah mulai pecah alias break down.

Lalu ulangi beberapa kali, lembut-lembut aja, pasti semua bersih terangkat.

-*-


Aku sendiri sudah coba untuk lipstik waterproof sekalipun.

Foundation, concealer, shading, semua keangkat dengan baik, ulang aja terus sampai kapasnya bersih, itu tandanya semua makeup sudah terangkat.

Pada saat event kita juga melakukan blind makeup challenge setelah berbelanja makeup di Guardian. Semua 'masalah belepotan' tidak lagi membuat kami khawatir, semua pulang dengan wajah bersih berkat Ovale Micellar Water yang Hypoallergenic ini. Aku rekomendari micellar water yang aman seperti ini untuk kamu memulai dan menutup hari.

Saat eventm sebelum blind makeup, kita semua diboyong ke Guardian di Bintaro Xchange lantai dasar, kita semua dapat 5 menit untuk berbelanja, bayangkan 1 set makeup dengan budget Rp. 400.000 perkelompok (isi 2 orang) ternyata cukup loh, buru-buru dan seru banget milih-milih shade, semua produk lain sih boleh bingung, tapi pembersihnya tetap Ovale Micellar Water, gak pake bingung.

-*-



Terima kasih Ovale atas undangannya, dan kamu semua yang belum sempat mencoba, mariii buktikan sendiri bersihnya Ovale Micellar Water tanpa membuat kulit iritasi.

Semua blogger disini yang menggunakan pembersih wajah micellar water dari Ovale ini di awal pagi hari, saat ingin memulai aktivitas sebelum menggunakan skincare dan makeup. Lalu pada saat malam hari, setelah selesai beraktivitas, kita bisa membersihkan semua makeup dan residue dengan Ovale Micellar Water lagi.

Ovale Micellar Water dapat dibeli di Guardian
Follow juga akun sosial Media Ovale Micellar Water : Instagram @Ovalebeautyid dan Fanpage facebook.com/ovalebeauty

No comments:

Post a Comment