Wednesday, September 4, 2019

Vaseline Super Food Skin Serum


Hello lovelies,

ada produk yang baru launching nih di Indonesia tanggal 5 Agustus 2019. It is, Vaseline Super Food Skin Serum in three delicious variants: Citrus, Cranberry, and Green Tea. They all come with micro-droplets of Vaseline Jelly for 3x repairing. Bikin kulit terlihat lebih sehat dengan kandungan superfood nya dan formula yang mudah menyerap serta tidak lengket.

Buat kamu yang tertarik, jangan lupa buruan beli karena produk-produk ini limited edition. Barusan aku cek di Lazada harganya hanya sekitar Rp. 25k, untuk 200 ml ini sih recommended banget, secara mudah menyerap dan gak lengket, pas buat iklim di Indonesia dan efek glowingnya dapet!

-*-



Green Tea for healthy glowing skin yang aromanya fresh green tea, pas buat mood saat lagi pengen yang seger-seger hijau gitu. Efek antioksidannya cucok untuk kondisi Jakarta yang heavily polluted, bete donk udara disini kotor banget bikin kulit jadi keliatan kusam, ehm dequil. Nah kalau mau yang ada vitamin C nya bisa pakai yang seri Citrus untuk fresh glow skin, karena sifat alami citrus yang mencerahkan serta aromanya super seger dan tangy, seperti lemon yang baru diperas hehe.

Last but definitely not least, Cranberry untuk bright glow skin yang mengandung collagen bisa bantu memperbaiki kulit. Aromanya sedikit lebih manis dibanding yang lain dan sesuai dengan kulit yang kering atau jenis kulit apapun karena formulanya ringan dan tetap nampol. Glistening skin yang lembut serta nyaman gitu.

Untuk tekstur dan efek pas dipakai menurut aku sih mirip-mirip ya dari 3 variant ini, jadi mungkin saat kamu pilih, lebih ke aroma yang mana aja. Karena semua punya efek repairing yang kita butuhkan dari pelembab kulit dan glowing sebagai bonus point. Bukan hanya glowing glass skin nih buat muka sekarang ya, tapi body pun bisa ikutan menjadi pusat perhatian.

-*-


Yuk cobain, variant mana yang mau kamu beli duluan?

Citrus? Cranberry? Atau Green Tea? Untuk info lebih lengkap bisa cek instagram @VaselineID atau di hashtags cantik ini: #SuperskinEveryday #VaselineSuperfoodSkinSerum #VaselinexBeautyJournal, see you there!!

No comments:

Post a Comment